Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 22, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Kapolda Jawa Tengah Cek Kesiapan Anggota Pam KPU
  • Follow Us!

Kapolda Jawa Tengah Cek Kesiapan Anggota Pam KPU 

BERITA SEMARANG – Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel cek kesiapan anggota Pam KPU sekaligus hadiri pembukaan rapat koordinasi persiapan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2019 di Aula 1 Lantai 3 Kantor KPU Provinsi Jateng, Senin (6/5/2019).

Dalam kunjungannya, Kapolda didampingi Karoops, Dirintel, Dirlantas, Dirkrimsus, Dirpamobvit, Dirsamapta dan Kabidhumas Polda Jateng. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua KPU Jateng, Yulianto Sudrajat, dan Sekda Provinsi  Jawa Tengah, Sri Puryono.

Sementara itu sekitar 40 personil Ditsamapta Polda Jateng dipimpin IPDA Nurhadi yang dibantu anggota Satbrimobda Jateng, Polrestabes Semarang, dan anggota TNI telah disiagakan.

Kendaraan taktis milik Ditsamapta Polda Jateng seperti Motor Raimas, Mobil Securiti Barrier, dan kendaraan Water Canon juga disiagakan di Kantor KPU.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jateng menekankan kepada anggota untuk selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas. “Selalu laporkan setiap perkembangan, dan TNI- Polri membaur agar bisa saling koordinasi,” tegas Kapolda.

Sementara rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilu Tahun 2019 tingkat Provinsi Jawa Tengah sendiri dilaksanakan selama 5 hari mulai hari Senin, 6-10 Mei 2019 dengan sistem rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten/kota. (Nining)

 

Biro Semarang

Comments

comments