Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Februari 24, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » PT. Tri Tunggal Rajasa Gelar Truckers Gathering di Jawa Timur
  • Follow Us!

PT. Tri Tunggal Rajasa Gelar Truckers Gathering di Jawa Timur 

BERITA SURABAYA – Pabrikan ban kelas dunia dari Shandong China yang sebentar lagi genap berusia 100 tahun, DOUBLESTAR TIRES kembali menggelar ‘Truckers Gathering’ se Jawa Timur, yang berlangsung di Han Palace Restaurant di Jalan H.R. Muhammad Surabaya, Selasa (30/4/2019).

Tri Tunggal Rajasa sebagai satu-satunya agen tunggal resmi pemegang merk ban DOUBLESTAR di Indonesia itu menggelar makan malam bersama dan dialog seputar sejarah pabrik, cara pembuatannya, cara pemasaran, pemilihan, perawatan dan pemakaian ban yang diikuti sekitar 50 pengusaha truk dari seluruh Jawa Timur.

Dalam suasana keakraban, dialog berjalan dengan lancar yang dipandu oleh Leo Firdaus selaku National Sales Manager PT. Tri Tunggal Rajasa, dan pakar ban bersertifikasi Internasional, Bambang Widjanarko sebagai distributor eksklusif ban DOUBLESTAR untuk pulau Jawa.

“Saya senang melihat antusiasme pengusaha angkutan pada setiap gathering yang kami adakan. Banyak persoalan teknis yang perlu dibahas dalam rangka mengoptimalkan pemakaian ban truk dan bus radial. Semakin banyak tanya jawab, biasanya semakin terjawab pula persoalan-persoalan yang mereka alami,” terang Bambang.

Menurutnya, tim marketing dan teknisi ban DOUBLESTAR memang selalu siap memberikan presentasi tentang teknologi ban dimana saja dan kapan saja dibutuhkan, sebagai ciri khas utama cara penetrasi pasar mereka.

“Semua teknologi mutakhir diciptakan untuk mendatangkan keuntungan bagi penggunanya, namun jika SDM penggunanya tidak mengetahui cara pemakaian dan perawatan yang baik dan benar, maka bisa saja teknologi tersebut malah akan mendatangkan kerugian. Karena itu sebelum menjual, seluruh tim marketing dan teknisi ban DOUBLESTAR harus mampu menjelaskan product knowledge-nya dengan baik dan sedetail mungkin,” tandas Bambang. (NN)

Comments

comments