Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 16, 2019
Halaman Home » Entertainment » Jalin Silahturahmi R&G Music Entertainment Gelar Kopdar
  • Follow Us!

Jalin Silahturahmi R&G Music Entertainment Gelar Kopdar 

BERITA BEKASI – Untuk menjalin kebersamaan dan memperat tali silahturahmi R&G Music Entertainment yang digawangi Edo Cassanova Lumelle, menggelar Kopdar dengan sesama seniman music, artis dan penyanyi se-jabodetabek yang digelar di Ruko Sentra Niaga Bintara Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, dipandu Duo MC Ariel A3 dan Ali Manap, Jumat (19/4/2019).

Kepada Beritaekspres.com, Edo Cassanova Lumelle selaku Pimpinan R&G Music Entertainment mengatakan, dengan diadakannya acara Kopdar yang baru pertama kalinya diadakan R&G Music Entertainment merupakan bentuk wujud kebersamaan guna menjalin silaturahmi agar satu sama lainnya saling mengenal.

“Biasanyakan hanya ketemu disaat pada manggung bareng. Jadi, dengan diadakannya Kopdar ini, semua yang hadir bisa saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Bisa juga saling berbagi job dan bertukar informasi, karena di R&G Music Entertainment sifatnya lebih kekeluargaan saling berbagi rezeki satu sama lain,” katanya, Sabtu (20/4/2019).

Ditambahkan Bhinyo Santiago selaku Koordinator acara mengatakan, dalam acara Kopdar yang berlangsung Group The One Voice Band memberikan hiburan sebagai acara pembuka yang juga salah satu group band yang berada dibawah naungan Management R&G Music Entertainment Pimpinan Edo Cassanova Lumelle.

“Para penyanyi yang turut menghibur diantaranya, Ranie Puspa, Lida Zahra, Wulan Azmi, Echy Hanaya, Dani Astuti, Ira Fauziah, Asriani, Echy, Iis Defrita, Rahma, Putri, Zamal Gatim dan penyanyi lainnya. Nantinya, kita akan mengadakan acara lainnya seperti buka puasa bersama, Halal Bihalal dan  Gathering,” pungkas Bhinyo. (Edo)

Comments

comments