Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Juli 17, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » KPU Kabupaten Bekasi Ajak Kaum Milenial Gunakan Hak Pilih
  • Follow Us!

KPU Kabupaten Bekasi Ajak Kaum Milenial Gunakan Hak Pilih 

BERITA BEKASI – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, gencarakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam menggunakan hak pilih di 17 April 2019 mendatang, Sabtu (13/4/2019).

Melalui Kegiatan Panggung musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat, KPU yang menggandeng Event Organaizer (Megatama), berhasil membuat masyarakat untuk mengingat dalam menggunakan hak pilihnya dalam menentukan Calon Presiden (Capres) serta Calon Legislatif (Caleg) baik dari RI maupun Caleg Kabupaten serta Kota.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua KPUD Kabapuaten Bekasi, Jajang Wahyudin mengatakan, acara tersebut bertujuan selain mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilih, ini juga mengajak kaum milenial dalam keterlibatan di pesta demokrasi yang akan mendatang.

“Acara musik dan sosialisasi Pemilih berdaulat Negaran Kuat ini, tentunya bagian dari rangkaian partisipatif masyarakat Kabupaten Bekasi untuk sama-sama mendatangi TPS di hari pemilihan nanti,” kata Jajang, Senin (15/4/2019).

Dikatakan Jajang, masyarakat harus benar-benar mencerna pilihannya dengan memahami surat suara yang ada, karena untuk saat ini kita sama-sama mendapatkan 5 surat suara yang akan kita pilih.

Selain itu Bowo, selaku Management Megatama, sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu yang sudah melibatkan EO Megatama untuk ikut berpartisipasi dalam mengingatkan masyarakat untuk menentukan pilihannya di pesta demokrasi yang akan mendatang.

”Ini acara yang cukup besar dan terbukti sekisaran 500 masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, terlihat bahwa masyarakat Kabupaten Bekasi siap menyambut pesta demokrasi dengan ceria,” ungkapnya.

Kita berharap, dengan akan di laksanakannya Pemilu di 17 April mendatang bisa berjalan dengan damai dan sukses tanpa ada hambatan. “Kita berharap Pemilu nanti sukses dan berjalan dengan damai,” pungkasnya. (De/Mul)

Comments

comments