Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, September 18, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Kembang Latar dan Salamin Dukung Jokowi-KH. Maruf Amin
  • Follow Us!

Kembang Latar dan Salamin Dukung Jokowi-KH. Maruf Amin 

BERITA TANGSEL – Jelang pencobolosan, dukuangan Capres dan Cawapres Nomor 01, Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin terus mengalir. Kali ini pernyataan dukungan hadir dari Organisasi Masyarakat (Ormas) “Kembang Latar” dan “Relawan Salamin” Solidaritas Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Deklarasi dukungan itu, berlangsung di Kawasan Situ Gintung, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Jumat (12/4/2019).

Turut hadir dalam deklarasi yakni, pendiri Relawan Solidaritas Jokowi-Ma’ruf Amin (Salamin), Yubaidillah Yusuf, pemilik Pesantren Miptahul Ulum, KH. Muhidin Ishak, H. Black atau Bahyudin, H. Mat bendot, Persada Ginting dan para Tokoh Kembang Latar serta seluruh pengurus dan anggota dari Depok, Tangsel dan Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP Kembang Latar dalam surat deklarasinya mengatakan, pihaknya mendukung Pemilihan Umum (Pemilu) yang Jujur dan Adil (Jurdil). Selain itu, Kembang Latar juga menyatakan dukungan kepada Paslon Jokowi-KH. Ma’ruf.

“Mendukung Paslon Bapak Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2019-2024,” tulis Bahyudin yang dibacakan salah satu anggota Kembang Latar.

Sementara itu, Yubaidillah berharap, setelah deklarasi, Kembang Latar, lebih serius dalam mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Apalagi Kembang Latar optimis, bahwa Jokowi-KH. Ma’ruf dapat membawa Indonesia lebih maju lagi,” ujarnya

Ditambahkan, Yubaidillah, dasar dukungan Kembang Latar adalah bukti kerja Jokowi dan sekarang Wakilnya seorang Ulama besar di Indonesia, seorang ahli syariah. “Dasar dukunga kita jelas bukti kerja Petahana yakni, Jokowi dan Wakilnya seorang Ulama besar,” pungkasnya. (Yon)

Comments

comments