Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, September 22, 2019
Halaman Home » Entertainment » Patah Hati, Single Ketiga Deolipa Project “Tak Bisa Kembali”
  • Follow Us!

Patah Hati, Single Ketiga Deolipa Project “Tak Bisa Kembali” 

GROUP BAND Deolipa Project yang digawangi Olive Yumara (lead vocal), Arya Setyadi (Bass), Irul (Gitar), Eta (Gitar), Denok (Drum) dan Ilham (Keyboard) merilis single ketiga-nya yang berjudul “Tak Bisa Kembali”. Lagu ini dirilis pada akhir Maret dan Deolipa Project memang berencana untuk mengeluarkan single baru disetiap bulan.

Sama seperti single “Mencari Kasih” yang dirilis pada Februari lalu, “Tak Bisa Kembali” juga masih bertema seputar cinta. Namun jika “Mencari Kasih” didominasi petikan gitar yang manis, “Tak Bisa Kembali” lebih kental nuansa blues yang bisa merepresentasikan lirik lagu yang bernuansa patah hati.

Lagu “Tak Bisa Kembali” ditulis oleh vokalis Deolipa Project, Olive Yumara yang juga berprofesi sebagai pengacara. Sementara untuk aransemen musik dikerjakan sang bassis, Arya Setyadi.

Ketika berbincang, Olive mengungkapkan, lirik lagu ini bercerita tentang seseorang yang diputuskan cintanya secara tiba-tiba tanpa alasan yang jelas. Sakit dan hancur yang dirasakan hati sudah pasti. Tetapi sang waktu tetap berjalan dan hidup terus berputar.

“Banyak hal positif disekitar kita yang mampu mengalihkan rasa sakit yang dirasa ketika kita mengalami hal itu,” katanya kepada Beritaekspres.com, Sabtu (30/3/2019).

Dikatakan Olive, kendati lirik dalam lagu ini bercerita tentang patah hati. Namun Deolipa Project tidak ingin mengajak pendengarnya untuk larut dalam kesedihan. Sebab, kita tetap harus melangkah maju kedepan meninggalkan masa lalu.

“Bagi yang penasaran dengan lagu “Tak Bisa Kembali”, single ini akan diputar di radio mulai Senin 1 April 2019 besok. Sementara video klip dari single ini telah tayang terlebih dahulu di akun YouTube Deolipa Project,” pungkasnya. (Yon)

Comments

comments