Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Juli 19, 2019
Halaman Home » Entertainment » Ketua Gemala Rilis Album Perdana Lagu Pemilu Damai 2019
  • Follow Us!

Ketua Gemala Rilis Album Perdana Lagu Pemilu Damai 2019 

BERITA RANTAUPRAPAT – Penyanyi Amin Wahyudi Harahap asal Sumatera Utara merilis mini album perdana berjudul “Ada Cinta” yang mewakili perjalanan musiknya sejak tahun 2017, Senin (18/3/2019).

Sebagai pendatang baru di blantika musik pop Indonesia, ada lima lagu hasil ciptaannya sendiri yang mengusung tema percintaan dengan sajian yang berbeda.

Hasil karyanya diantaranya, Rindu Semu, Malam Minggu, Maafkanlah, Telah Kuhiraukan dan Sedetik Cinta yang diaransemen musisi engeneering Ismael Arafat, Studio Kana Musik Kota Bandung, Jawa Barat.

Kepada Beritaekspres.com, pria yang akrab disapa Awe Harahap ini, mengungkapkan, album “Ada Cinta” merupakan bentuk curahan hati yang banyak dialami semua orang. Ia berharap hasil karyanya dapat diterima semua kalangan dan dapat digemari dimanapun.

Mengenai distribusi CD dan lagu disebarkan melalui media mainstream yakni, YouTube, Facebook, JOOX, Itunes dan RBT.

Selain itu, Awe Harahap juga mengandeng novelis sekaligus sutradara, Dilan 1991, Pidi Baiq dan Ismael Arafat dari Studio Kana Musik Indonesia dalam menggarap lagu Nasional bertema “Pemilu Damai 2019”.

Sederet artis yang terlibat dalam lagu mengusung persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia itu diantaranya, Tegar artis pengamen cilik, Popy DA4, Irish The Pink, Dans, Denis Molan dan KGSM Ipoel.

Warga Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu ini juga menyampaikan terima kasih pada semua sahabat, rekan musisi, teman-teman di media sosial, media masa serta media online yang mendukung album ini diluncurkan.

Menurut dia, album “Ada Cinta” ini merupakan wujud kedewasaanya dalam bermusik. “Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung karir saya di dunia musik,” ujar Awe Harahap di Rantauprapat. (Hendro Syah Putra)

Comments

comments