Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Oktober 22, 2019
Halaman Home » Entertainment » SEMAR Nusantara Kolaborasi Dengan Nikita Willy
  • Follow Us!

SEMAR Nusantara Kolaborasi Dengan Nikita Willy 

BERITA SEMARANG – Artis muda ternama, Nikita Willy hadir di Kota Semarang, tepatnya di tengah-tengah pameran emas dan berlian yang digelar di Paragon Mall, Jalan Pemuda Semarang, Minggu (10/3/2019).

Pameran yang berlangsung sejak 6-10 Maret 2019 tersebut diselenggarakan Semar Nusantara dan Diamond Pavilion dengan grand prize satu set perhiasan berlian. Bukan hanya itu, selama pameran berlangsung juga dilakukan pengundian emas 2 jam sekali.

Saat tiba di Paragon Mall Semarang, Nikita Willy selaku Brand Ambassador Semar Nusantara dan Diamond Pavilion itu disambut oleh para penggemarnya yang langsung mengabadikan dengan mengambil gambar sosok Nikita Willy.

Alpin Gotama, selaku Owner Semar Nusantara dan Diamond Pavilion mengatakan, pihaknya ingin mengenalkan Nikita Willy sebagai Brand Ambassador yang baru.

“Kami ingin menyampaikan bahwa Nikita Willy adalah selaku Brand Ambassador yang baru. Kami juga ingin mengutarakan bahwa Semar Nusantara tidak hanya menjual emas dan berlian saja, namun ingin lebih mengenalkan visi misi kita sebagai perusahaan, yaitu ingin wanita Indonesia lebih percaya diri yang mampu mengejar mimpi-mimpinya,” ujar Alpin kepada awak media di Semarang.

Pihaknya berkolaborasi dengan Nikita Willy karena mempunyai visi misi yang sama, yakni ingin mewujudkan wanita Indonesia lebih percaya diri dan mampu mengejar mimpinya.

Menurutnya, emas merupakan investasi yang bagus. Selain berlian, pihaknya ingin memfasilitasi masyarakat Semarang dengan menyediakan emas kadar menengah 45-50 persen dengan potongan sangat ringan, yakni 10 ribu rupiah. “Jadi pelanggan tidak banyak rugi,” tandasnya.

Meskipun kadar 45-50 persen, lanjut Alpin, namun kualitas emas sama dengan kadar di atasnya. Karena di Semarang masyarakat banyak yang lebih suka potongan jual beli yang sangat ringan.

Yang berbeda dengan toko emas lainnya, Semar Nusantara banyak menyediakan emas dengan model eksklusif dan desain eropa yang di Indonesia sendiri belum bisa membuatnya.

“Dengan pameran yang digelar di Paragon Mall, antusias masyarakat sangat tinggi. Minat masyarakat terhadap berlian juga sangat bagus, apalagi Semar Nusantara menyediakan desain yang sesuai untuk anak muda atau kaum millenial,” imbuhnya.

Usai perform Nikita Willy selaku Brand Ambassador Semar Nusantara dan Diamond Pavilion di Paragon Mall, dilanjutkan menuju ke toko emas Semar Nusantara cabang Karangayu Semarang untuk sesi pemotretan. (Nining)

 

Biro Semarang

Comments

comments