Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Januari 22, 2020
Halaman Home » Ragam » Weird Genius Bakal Hadir di Aston Imperial Bekasi Hotel
  • Follow Us!

Weird Genius Bakal Hadir di Aston Imperial Bekasi Hotel 

BERITA BEKASI – Aston Imperial Bekasi Hotel bintang IV dibawah manajemen Archipelago International yang berlokasi di pusat Kota Bekasi, Jawa Barat, mengundang “Weird Genius” sebagai bintang tamu untuk memeriahkan acara Saturdice Night Fever#2, Sabtu (2/3/2019) di Sky Resto & Lounge lantai 16.

Kepada Beritaekspres.com, Public Relations Officer, Ilham Fahmi Idris mengatakan, Weird Genius merupakan grup musik elektronik yang terdiri dari dua YouTuber Indonesia serta seorang DJ. Dua YouTuber yakni, Eka Gustiwana dan Reza “Arap” Oktovian serta seorang DJ yaitu Billy Taner.

“Ketiganya, berfokus di musik elektro dan memiliki visi untuk memperkenalkan Indonesia ke Mancanegara,” terangnya, Kamis (28/2/2019).

Dijelaskan Fahmi, dalam acara nanti, pengunjung yang datang akan dikenakan biaya Welcome Drink seharga Rp200,000 apabila melakukan pemesanan sebelum acara, dan dikenakan biaya Welcome Drink seharga Rp300,000 pada saat acara. Sedangkan untuk booking table, dimulai dari harga Rp2,000,000.

Dikatakan Fahmi, dengan mengundang Weird Genius, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center berharap bahwa anak-anak muda di Bekasi dapat mengetahui keberadaan Sky Resto & Lounge sebagai tempat bersantai untuk menghabiskan waktu bersama teman dan kerabat.

“Kita juga menawarkan pilihan minuman dan makanan berkualitas yang disiapkan Chef handal dan  berpengalaman untuk berbagai pilihan makanan Tradisional Indonesia, Asian dan Western,” kata Fahmi.

Selain itu sambung Fahmi, panorama yang dihadirkan Sky Resto and Lounge adalah langsung dapat melihat indahnya pemandangan Kota Bekasi pada malam hari secara 360 derajat. “Ini juga menambah kenyamanan tersendiri bagi para pengunjung,” tungkasnya.  

Untuk diketahui, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center berada di lokasi strategis di tengah Kota Bekasi serta tersambung langsung dengan pusat perbelanjaan Bekasi Cyber Park dan juga transportasi publik yang dapat memudahkan akses bagi para tamu yang akan datang.

Aston Imperial Bekasi, memiliki 1 Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 1200 orang yang dapat mengakomodasi berbagai kegiatan, Aston Imperial Bekasi  Hotel & Conference Center juga dilengkapi dengan 169 kamar dengan type Superior, Deluxe, Premier dan Junior Suite serta memiliki fasilitas pendukung lain yaitu Imperial Coffee shop, Sky Resto and Lounge, Infinity Rooftop Swimming Pool, Gym dan 9 meeting room.

Unduh aplikasi Archipelago Membership untuk mendapatkan harga spesial sepanjang tahun di seluruh properti Archipelago International di Indonesia dan Malaysia.

Tentang Archipelago International

Archipelago International, telah memiliki portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 135 hotel (18,000 kamar) dan 100 properti baru yang sedang dalam pengembangan di seluruh Indonesia, Karibia, Filipina, Arab Saudi dan Malaysia.

Lebih dari 18,000 kamar dan 9 merk di lebih dari 55 kota, merk meliputi NOMAD, favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, HARPER, ASTON, the Alana, Aston Heritage Collection, dan Kamuela. Jajaran hotel dari vila yang teramat sangat mewah hingga hotel dengan pelayanan-terpilih dan hotel dari kelas ekonomi ke pelayanan apartemen dan tempat tinggal. (Indra)

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Ilham Fahmi Idris (Mr)
Public Relations Officer
(021) 8896 8080
+62878 7510 2828
BekasiPRO@AstonHotelsInternational.com
Bekasi.AstonHotelsInternational.com

Comments

comments