Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Januari 23, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Disnaker Kota Bekasi Buka Pelayanan di MPP Plaza Cibubur
  • Follow Us!

Disnaker Kota Bekasi Buka Pelayanan di MPP Plaza Cibubur 

BERITA BEKASI – Untuk menigkatkan pelayanan publik Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bekasi siap membuka pelayanan pembuatan AK-1 bagi warga Kota Bekasi yang bertempat tinggal diwilayah Jatisampurna. Sebab, dalam waktu dekat, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi bakal meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Cibubur Plaza pada awal Maret 2019.

Kepada Beritaekspres.com, Plt. Kadisnaker Kota Bekasi Sudirman mengatakan, Pemerintah Kota Bekasi sebelumnya sudah membuka 2 MPP. Salah satunya, MPP Bekasi Junction Bekasi Timur dan MPP Atrium Pondok Gede, Kota Bekasi.

Dijelaskan Sudirman, adapun pelayanan publik untuk Disnaker Kota Bekasi ada 4 yakni, di Kantor Disnaker Kota Bekasi, MPP Bekasi Junction Bekasi Timur, MPP Atrium Pondok Gede Plaza dan yang akan datang, MPP Plaza Cibubur.

“Untuk pelayanan pembuatan AK1, Senin-Jum’at pukul 08.00-16.00 WIB kecuali untuk di MPP, Sabtu buka pukul 08.00-12.00 WIB,” jelasnya.

Sudirman menambahkan, dengan adanya MPP Cibubur Plaza untuk mempermudah bagi warga yang bertempat tinggal di wilayah Jatisampurna tidak usah datang lagi ke kantor Disnaker Kota Bekasi. “Sebab, kita akan tetap terus memberikan pelayanan terbaik untuk warga Kota Bekasi,” pungkasnya. (Edo)

Comments

comments