Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Februari 18, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Jalan Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemdes Turun ke Lokasi
  • Follow Us!

Jalan Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemdes Turun ke Lokasi 

BERITA BOGOR – Jalan yang merupakan jalur penghubung yakni, Jalan Raya Mampir yang berada di Desa Mampir, Kecamatan Cilengsi Bogor, Jawa Barat, mengalami kerusakan yang cukup parah. Bahkan, sering terjadi kecelakaan yang dialami para pengguna jalan.

Kepada Beritaekspres.com, Yanti (40) salah seorang pengguna jalan mengatakan, untuk yang sekian kalinya tergelincir ketika melintas dilokasi yang berlubang. Terlebih lagi, setelah diguyur hujan sepanjang jalan tersebut digenangi air.

“Ngak tahu sudah berapa kali saya tergelincir disini. Disamping lubang jalannya juga berkerikil jadi ban motor saya melintir,” katanya ketika dihampiri saat mendirikan motornya, Senin (25/2/2019).

Kondisi jalan rusak sambungnya, bukan hanya membahayakan masyarakat yang melintas, tapi juga menimbulkan kemacetan karena kendaraan roda 4 pribadi rata–rata berjalan pelan khwatir kerusakan pada kaki kendaraannya.

“Jalan inikan, Jalan alternatif, jadi banyak yang melintas disini. Apalagi kalo kendaraan yang melintasnya kendaraan bagus pasti lama jalannya mungkin takut rusak, sehingga menimbulkan kemacetan,” pungkasnya. (Martins/Setiawan)

Comments

comments