Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, September 22, 2019
Halaman Home » Entertainment » Group Band D’Nineteen Bakal Guncang Blantika Musik Indonesia
  • Follow Us!

Group Band D’Nineteen Bakal Guncang Blantika Musik Indonesia 

BERITA BEKASI – Group Band D’Nineteen bakal menguncang blantika musik ditanah air ditengah persaingan ketat group-group band pendatang baru dengan para musisi yang berbakat. Band D’Nineteen bergenre Pop Alternatif mulai terbentuk pada tanggal 19 September 2018. Nama D’Nineteen memiliki arti diatas 19 tahun yang dicerminkan kedewasaan melalui lagu-lagu ciptaannya.

Kepada Beritaekspres.com, Uto Vino D’Nineteen menerangkan, untuk personil D’Nineteen selain dirinya sebagai vokalis, ada Steven (lead gitar), Mohar (gitar 2), Junna (drum), Seva (bass) dengan memiliki visi dan misi yang sama dan berkomitmen untuk terus eksis diblantika musik Indonesia merilis single pertama berjudul “Orang Ketiga” yang di garap Uno Record.

Steven sang pencipta lagu “Orang Ketiga” menceritakan suatu hubungan yang diganggu oleh kehadiran sosok pengganggu atau lebih kita kenal dengan istilah orang ketiga. “Sebenarnya, ini lebih ke pengalaman pribadi sih, hehe,” canda Steven, Senin (25/2/2019).

Dikatakan Steven, D’Nineteen sangat optomis bahwa lagunya akan mewakili semua perasaan bagi pendengar musik ditanah air. “Lagu-lagu kita, bakal mewakili semua perasaan bagi para pendengar,” sindirnya.

Terbukti, ketika tampil pada acara event lomba Karaoke yang diadakan R&G Entertaintment berhasil menghibur semua peserta dan semua orang yang hadir di acara tersebut.

“Untuk kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut kegiatan dan keseharian para personil D’nineteen, langsung aja di follow instagram maupun youtube channelnya at D’Nineteen Band,” pungkas Steven. (Edo)

Comments

comments