Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Juli 17, 2019
Halaman Home » Entertainment » Si Goyang Martabak, Yossy Bolga Tetap Eksis di Dunia Tarik Suara
  • Follow Us!

Si Goyang Martabak, Yossy Bolga Tetap Eksis di Dunia Tarik Suara 

BERITA BANGKA BELITUNG – Masih ingatkah dengan artis penyanyi si “Goyang Martabak”, Yossy Bolga asal Bangka Pangkal Pinang berdarah Batak yang memang sudah cukup lama tak muncul di Jakarta, ternyata Yossi masih tetap eksis di dunia hiburan tarik suara.

Saat ini, Yossi tengah sibuk manggung di Kampung tanah kelahirannya, Pangkal Pinang. Rencana kedepan, wanita periang dan berparas cantik ini, bakal meluncurkan album duetnya dengan Group Music pendatang baru.

Ketika berbincang dengan Beritaekspres.com , Yossy mengatakan, bahwa dirinya masih aktif dalam dunia hiburan tarik suara. “Saat ini, Yossi lagi fokus menyanyi di tanah kelahiran Yossi,” katanya, Rabu (6/2/2019).

Malah sambung Yossi, dalam waktu dekat akan meluncurkan album dengan lagu ciptaannya sendiri, duet dengan Andre asal Palembang. “Dengan Andre penyanyi pendatang baru. Genre musiknya, Pop dan Dangdut,” ungkap Yossi.

Selain menyanyi sambung Yossi, ia juga membuka usaha kuliner dan membuka perawatan kucing. “Meski ditengah kesibukan dalam mengembangkan usaha, untuk menciptakan lagu dan menyanyi tetap Yossi jalani,” katanya.

Sebab lanjut Yossi, menyanyi sudah mendarah daging di dalam dirinya, namun waktu untuk keluarga tetap diutamakan. “Secepatnya Yossi, akan merilis album duet ini, semoga nantinya album duet Yossi dapat diterima ditengah masyarakat luas,” harapnya.

Oleh karena itu tambah Yossi, mohon doa dan restunya untuk saudara, teman- teman Yossy dimanapun berada. “Agar proses rilis album duet terbaru Yossi berjalan lancar dan sukses. Salam Music Indonesia,” pungkasnya. (Edo) 

Comments

comments