Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Desember 12, 2019
Halaman Home » Ragam » HUT Ke-4, DPC PAMMI Kabupaten Bekasi Berjalan Meriah
  • Follow Us!

HUT Ke-4, DPC PAMMI Kabupaten Bekasi Berjalan Meriah 

BERITA BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (DPC-PAMMI) Kabupaten Bekasi, memperingati hari jadinya yang ke-4, berlangsung di Gedung Theater Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (27/1/2019) lalu.

Acara itu turut dihadiri para artis dan musisi serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bekasi hingga beberapa komonitas yang ada di Kabupaten Bekasi diantaranya, PSE, KYLAW, Group Moge BROTHER HOOD.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua DPC PAMMI Kabupaten Bekasi, Agus Hermanto berharap kepada semua komonitas seni khususnya musik dangdut agar bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Bekasi melalui bidang seni dan budaya.

“Saya mengajak kepada para seniman khususnya para musisi dangdut dan artis yang ada di Kabupaten Bekasi untuk selalu kompak. Seni itu, indah bila disajikan dengan penuh tanggung jawab dan etika dalam berkesenian. Seni itu, membawa kemajuan bila dilakukan dengan cara yang baik dan benar,” katanya, Kamis (31/1/2019).

Selain itu sambung Agus Mein sapaan akrabnya ini juga berharap, diacara ulang tahun PAMMI yang ke-4 agar kedepannya PAMMI dan Pemerintah Kabupaten Bekasi (Pemkab) lebih bersinergi. PAMMI sebagai satu-satunya organisasi profesi musik dangdut di Kabupaten Bekasi.

“Sebagai organisasi profesi, kedepan PAMMI bisa lebih bersinergi dengan Pemkab Bekasi dalam hal kegiatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk bidang pembinaan kesenian dan kegiatan hiburan,” harapnya.

Dilanjutkan Agus, dihari ulang tahun yang ke-4 ini, semoga PAMMI akan terus eksis sebagai pemerhati dan pengawas khususnya musik dangdut di masa yang akan datang. “Saya bersama PAMMI akan terus melakukan pengawasan dan pembinaan khususnya musik dangdut,” imbuhnya.

Terakhir tambah Agus, PAMMI sebagai organisasi profesi sudah melengkapi apa yang menjadi kewajiban organisasi sesuai Undang – Undang Nomor 8 tahun 1985 Tentang Organisasi Kemasyarakatan.

“Saya pun mengucapkan, terima kasih kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi yang sudah mempasilitasi tempat, hingga acara ulang tahun PAMMI sehingga berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya. (De/Mul)

Biro Kabupaten Bekasi

Comments

comments