Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Desember 8, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » HUT Ke-1 GMP “Driver Online” Gelar Santunan Anak Yatim
  • Follow Us!

HUT Ke-1 GMP “Driver Online” Gelar Santunan Anak Yatim 

BERITA BEKASI – Peringati lahirnya Gober Merah Putih (GMP) untuk yang pertama kali atau yang ke-1 menggelar bhakti sosial berupa santunan anak yatim yang berlangsung di Jalan Letjen Sarbini One Center, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (26/1/2019) lalu.

GMP merupakan sebuah komunitas Ojek Online yang memilik slogan “Solidaritas Tanpa Batas” serta memiliki visi dan misi mempersatukan semua para driver online baik Gojek, Grab, Golkar dan Grabcar dalam membangun sebuah tali silahturahmi persaudaraan yang erat serta memiliki visi membangun SDM bangsa menjadikan para driver online yang dewasa, cerdas dan kreatif.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua Umum GMP Indonesia, Wahyudi mengatakan, dalam momentum acara anniversary yang ke-1 juga membangun kerja sama yang baik dengan beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga seperti Yayasan Jiwa Seni Indonesia(YJSI), Gabungnya Wartawan Indonesia(GWI) serta Laskar Merah Putih(LMP) untuk bisa saling bersinergi dalam membangun negeri mencerdaskan anak bangsa melalui program-program GMP.

“Dengan menggali potensi yang kreatif dan bermanfaat menjadikan para driver yang memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama atau diluar profesi tersebut, namun tanpa dukungan dan dorongan dari berbagai elemen tersebut, maka GMP tidaklah ada harganya,” terang Wahyudi, Selasa (29/1/2019).

Namun sambung Wahyudi, berkat dukungan para elemen masyarakat dan Lembaga tersebut menjadikan sebuah inspirasi para seluruh driver online untuk bisa berkarya dan memiliki harapan serta cita-cita yang lebih dari kehidupan yang ia jalani.

“Saat ini, kami atas mewakili seluruh driver online mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Lembaga dan Organisasi Masyarakat serta kepada seluruh panitia dan tidak lupa kepada aparatur negara yaitu bapak polisi baik dari Polres Kota Bekasi maupun Polsek Bekasi Selatan, sehingga acara yang kami adakan ini bisa berjalan dengan baik dan aman,” ungkapnya.

Kami juga tambah Wahyudi, selaku pengurus GMP mengucapkan banyak terima kasih kepada para anak yatim piatu yang sudah mau menerima sedikit rejeki kami dalam kehidupan untuk saling berbagi. Selain itu, kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga kami para driver ojek online dari berbagai komunitas yang sudah bersedia hadir dalam acara kami.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih para orang tua kami yaitu Pak Agus Budiono sebagai Dewan Pembina GMP, Pak Darmono sebagai Dewan Pendiri GMP, Abang kami M. Ikhsan yang mana beliau sebagai Penasehat kami,” pungkasnya. (Edo)

Comments

comments