Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, September 20, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Pengurus Lama DPC Hanura Kabupaten Bekasi di Demisioner
  • Follow Us!

Pengurus Lama DPC Hanura Kabupaten Bekasi di Demisioner 

BERITA BEKASI – Pelaksana Tugas Dewan Pimpinan Cabang (Plt-DPC) Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Imam Sugiarto menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) di Ballroom Hotel Antero Jababeka, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Agenda Muscablub ini dilaksanakan setelah turunya surat keputasan SKEP/008/DPP-Hanura/1/19 dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Hanura.

Muscablub dihadiri oleh unsur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bekasi, Dewan Pimpinan Daetah (DPD) Hanura Jawa Barat dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Hanura Kabupaten Bekasi berjalan dengan lancar.

“Agenda Muscablub ini di hadiri dari berbagai unsur diantarnya DPC, DPD, PAC dan sekretaris dan alhamdulillah berjalan dengan lancar,” terang Imam Sugiyarto selaku Pelaksana Tugas (PLT- DPC) Hanura Kabupaten Bekasi.

Dijelaskan Imam, dalam Muscablub 23 Pimpinan Anak Cabang menunjuk H. Maman Suparman sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Bekasi massa bhakti 2015 sampai dengan 2020 secara aklamasi.

“Saya ucapkan selamat kepada H. Maman yang sudah diberikan amanah oleh 23 PAC partai Hanura Kabupaten Bekasi, semoga bisa membawa ke yang lebih baik,” tutur Imam Sugiarto kepada Beritaekspres.com, Kamis (24/1/2019) usai Rapat Muscablub

Ditambahkan Imam, sesuai dengan keputusan surat Skep/002/Muscablub/DPC-Hanura Kabupaten Bekasi/1/19, menyatakan pengurus lama di Demisioner.

“Dengan terpilihnya H. Maman secara aklamasi sebagai Ketua dan sesuai dengan surat keputusan Skep/002/Muscablub/DPC-Hanura Kabupaten Bekasi/1/19, maka pengurus lama di Demisioner,” pungkasnya. (De/Mul)

Biro Kabupaten Bekasi

Comments

comments