Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, September 20, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » H. Maman Suparman Resmi Jadi Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi
  • Follow Us!

H. Maman Suparman Resmi Jadi Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi 

BERITA BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bekasi, menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang berlangsung di Ballroom Hotel Antero Jababeka Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (24/1/2019).

Gelaran Munaslub dan penetapan Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi berdasarkan Skep/008/DPP-Hanura/1/2019. Hasilnya, H. Maman Suparman sebagai Ketua terpilih definitif DPC Hanura Kabupaten Bekasi secara aklamasi masa bakti 2015-2020.

23 Pimpinan Anak Cabang (PAC) hadir di dalam Muscablub DPC Hanura Kabupaten Bekasi, mereka sepakat memilih H. Maman Suparman untuk memimpin kedepanya.

“Allhamdulillah, tentunya hari ini momentum yang luar biasa, karena 23 PAC hadir dan semuanya sepakat memilih H. Maman untuk memimpin DPC Hanura Kabupaten Bekasi kedepan,” terang Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Ibut Bustomi yang juga mencalonkan diri di Dapil IX DPRD Jawa Barat.

Soal adanya isu, dualisme kepemimpinan dia mengatakan, di Hanura Kabupaten Bekasi tidak ada dua kepemimpinan, semuanya bersatu untuk memenangkan Hanura di Pemilu 2019.

“Disini (Hanura Kabupaten Bekasi) tidak ada dualisme kepemimpinan, semuanya bersatu untuk memenangkan Hanura di Pemilu 2019,” tegasnya.

Bustomi pun berharap, kepada semua para calon Legeslatif DPRD Kabupaten dan Provinsi untuk segera bergabung bersama untuk mempersiapkan menghadapi Pileg 2019 yang sudah dekat.

“Harapan saya menghimbau untuk kawan-kawan yang mencalonkan diri di Kabupaten maupun Provinsi untuk bergabung  bersama dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2019, karena dengan bersatu kita pasti menang,” tambahnya.

Selain itu, ditempat bersamaan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Bekasi terpilih H. Maman Suparman, semuanya harus solid dan bersatu, diapun menargetkan dua belas kursi di Kabupaten Bekasi dan optimis menang di Pemilu 2019.

“Kawan-kawan Hanura harus lebih solid dan bersatu dan targetan saya kedepanya 12 kursi, masing-masing perdapilnya 2 orang, dan saya sangat optimis,” pungkasnya. (Mul)

Biro Kabupaten Bekasi

Comments

comments