Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 29, 2020
Halaman Home » Berita Lain » Nasi Ayam Batok, Menu Khas Whiz Hotel Pemuda Semarang
  • Follow Us!

Nasi Ayam Batok, Menu Khas Whiz Hotel Pemuda Semarang 

BERITA SEMARANG – Selain lumpia, wingko babat, dan bandeng presto, nasi ayam merupakan salah satu makanan khas Kota Semarang yang selalu diburu wisatawan saat berkunjung di Kota Semarang.

Whiz Hotel Pemuda Semarang yang ada di Jalan Pierre Tendean No. 9 Kota Semarang juga ingin memanjakan para tamunya dengan menu-menu special, diantaranya nasi ayam batok khas Whiz Hotel Pemuda Semarang.

Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta kali ini menawarkan menu khasnya yakni nasi ayam batok Whiz Hotel Pemuda Semarang. Berbeda dengan nasi ayam pada umumnya, di Whiz Hotel Pemuda Semarang menu nasi ayam disajikan di atas batok kelapa, membuat rasa lebih sedap. Sehingga para tamu akan lebih terkesan saat menyantap sarapan pagi .

Menurut Deni, nasi ayam ini hampir mirip dengan nasi liwet solo yang untuk komposisi makanannya tersaji labu siam, suwiran ayam, krecek dan telur bulat. Namun untuk rasa jelas berbeda dengan nasi ayam lainnya, karena campuran bumbunya yang khas membikin nasi ayam khas Whiz Hotel menjadi lebih gurih dan lebih nikmat.

“Kami selalu konsisten dalam menawarkan inovasi kreatif untuk memanjakan lidah para tamu yang menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang. Selain rasa, sajiannya-pun unik dan spesial,” ungkap Deni kepada Beritaekspres.com di Semarang, Jumat (18/1/2019).

Selain itu, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga memberikan menu breakfast yang bervariasi seperti nasi pecel peyek, soto Madura, empal goreng, sate ayam, sambal goreng ati, brokoli tepung saus tiram, ayam goreng telur asin, dan masih banyak menu-menu lainnya.

Menurutnya, Hotel Budget pihak management sangat paham betul bagaimana cara memanjakan tamu agar terus stay di Whiz Hotel Pemuda Semarang, mengingat banyaknya persaingan hotel di wilayah Semarang.

Selain hidangan yang menggugah selera, Whiz Hotel Semarang juga menyuguhkan aneka buah dan minuman sebagai pelengkap saat menikmati sajian menu sarapan pagi di Whiz Hotel Pemuda Semarang.

“Kepuasan para tamu yang menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi kami,” tandas Deni.

Dengan hadirnya menu makanan yang khas ini, Deni berharap masyarakat luas akan lebih mengenal kuliner khas Semarang. (Nining)

 

Biro Semarang

 

Comments

comments