Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Juni 20, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Polsek Kedung Waringin Bekasi Peduli Warga Kurang Mampu
  • Follow Us!

Polsek Kedung Waringin Bekasi Peduli Warga Kurang Mampu 

BERITA BEKASI – Melakukan kebaikan tidak harus dengan mengumpulkan warga atau masyarakat tidak mampu disatu lokasi atau tempat agar dapat dilihat banyak orang seperti halnya yang dilakukan jajaran Polsek Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, dengan suka rela mendatangi satu persatu rumah warga tidak mampu dan janda miskin untuk memberikan santunan secara langsung bagi mereka yang membutuhkan.

Dipimpin langsung Kapolsek Kedung Waringin, AKP Akhmadi dibantu Kanit Binmas dan 5 anggota kepolisian Polsek Kedung Waringin, langsung mendatangi rumah warga secara door to door memberikan bantuan kepada warga tidak mampu yang berada di Kampung Bojong Desa, Bojong Sari, Kampung Kedong Kole dan Kampung Wates yang berlokasi di Desa Karang Mekar, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Bantuan yang diberikan itu, berupa 10 Kilogram Beras dan 1 Dus Mie Instant yang diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka yang memang sangat membutuhkan. “Alhamdulillah hari ini ada beberapa warga tidak mampu di 3 Kampung di 2 Desa yang kita berikan santunan sesuai dengan apa yang mereka butuhkan,” terang Kapolsek Kedung Waringin, AKP Akhmadi kepada Beritaekspres.com, Selasa (8/1/2019)

Kegiatan ini sambung Kapolsek, murni kita berikan secara langsung kepada warga yang tidak mampu dan hidup dibawah garis kemiskinan. “Untuk dana yang kita dapatkan hasil dari iuran para petugas kepolisian Polsek Kedung Waringin,” ungkapnya.

Rencananya tambah Kapolsek, kegiatan serupa akan kita lakukan ke Desa-Desa lain di wiilayah hukum Polsek Kedung Waringin. “Selain mendekatkan kepada masyarakat kegiatan positif ini sangat bermanfaat bagi warga miskin dan tidak mampu,” pungkasnya. (De/Mul)

Biro Kabupaten Bekasi

Comments

comments