Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Juni 18, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Caleg Golkar, Heri Suko Martono Hadiri HUT Karang Taruna Kota Bekasi 
  • Follow Us!

Caleg Golkar, Heri Suko Martono Hadiri HUT Karang Taruna Kota Bekasi  

BERITA BEKASI – Eksistensi Karang Taruna di Kota Bekasi, Jawa Barat, sudah memberikan manfaat yang luar biasa dalam membantu masyarakat khususnya dibidang sosial, termasuk dalam melakukan pendampingan kepada warga yang sakit dan membutuhkan perawatan secara medis.

Respon positif itu juga dilontarkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI asal Partai Golkar Kota Bekasi Nomor Urut 4, Heri Suko Martono, saat menghadiri Hari Perayaan Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi ke-2, Minggu (6/1/2019) kemarin.

Diungkapkan Heri, kekompakan para pemuda Karang Taruna yang selalu semangat dan ikhlas bergerak secara sosial guna membantu kepentingan masyarakat sudah sepatutnya diapresiasi.

“Karang Taruna telah mampu menggerakkan kalangan remaja dan pemuda dalam berbagai kegiatan positif demi membantu dan meringankan beban masyarakat. Selamat untuk seluruh jajaran Karang Taruna di Kota Bekasi,” ucap putra mantan Bupati Bekasi, Alm. Suko Martono ini.

Untuk itu kata Heri, penting adanya program pemderdayaan untuk para kalangan pemuda di Kota Bekasi. “Program ini, untuk memperkaya aktifitas Karang Taruna, sehingga terbentuk generasi penerus bangsa yang memiliki kemampuan dan keterampilan untuk membangun bangsa,” ungkapnya.

Selain itu, Heri juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dalam memberikan dukungan terhadap program kerja Karang Taruna.

“Saya optimisi, sinergitas yang terjalin antara Pemkot Bekasi dengan Karang Taruna akan mempercepat proses pembangunan yang selaras dengan visi dan misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan,” pungkasnya. (Edo/Moel)

Comments

comments