Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Februari 17, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Lurah Marga Mulya Gelar Apel K3 di Apartement Sari Urbano
  • Follow Us!

Lurah Marga Mulya Gelar Apel K3 di Apartement Sari Urbano 

BERITA BEKASI – Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, menggelar Giat K3 (Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan) guna menjaga dan meningkatkan kebersihan diwilayah lingkungan Kelurahan Marga Mulya, Bekasi Utara, Jumat (21/12/2018).

Lurah Marga Mulya, Ahmad Yudistira memimpin langsung giat K3 bersama jajaran staff Kelurahan, Linmas Ketua RW, RT dan warga setempat, khususnya RW01, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara.

Apel itu, diawali di depan Apartement Taman Sari Urbano (TSU) yang kemudian dilanjutkan dengan Giat K-3 disetiap lingkungan, khususnya diwilayah RW01 yang terdiri dari 4 RT.

Kepada Beritaekpres.com, Ahmad Yudistira mengatakan, adanya giat K3 yang digelarnya itu merupakan untuk kepentingan warga. Terlebih lagi, dirinya baru menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, yang harus tahu wilayah dan lingkungan juga mengenal warganya.

“Jadi, keduanya dapat. Artinya, K3nya dapat bersilahturahmi dengan warga secara langsungnya juga dapat guna mengetahui, apa saja aspirasi warga sekitar. Seperti halnya disini, ada gedung pencakar langit yaitu, Apartement Taman Safari Urbano yang kabarnya dikeluhkan warga sekitar,” terang Yudis.

Ahmad Yudistira

Kaitan dengan Apartemen ini sambung Yudis, warga sekitar mengeluh tempat pembuangan saluran air yang belum direspon pihak pengembang Apartemen.

“Kita sempat sambangi kantor pengelola Apartement Taman Sari Urbano, tapi mereka kurang menanggapi dengan alasan menunggu dari kantor pusat,” kata Yudis.

Padahal lanjut Yudis, kedatangan dirinya selaku Lurah, untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan warga sekitar agar diperhatikan jangan sampai pihak pengelola hanya mengambil keuntungan bisnisnya namun merugikan warga sekitar.

“Harus diperhatikan aspirasi dan keluhan warga sekitar seperti untuk saluran pembuangan airnya kemana dengan cara bermusyawarah bersama warga setempat,” jelasnya.

Kedatangan kami tambah Yudis, tidak ada maksud lain, melainkan demi kepentingan warga sekitar yang berkaitan dengan dampak adanya pembangunan Apartemen terhadap lingkungan warga sekitar. Terlebih lagi sudah masuk musim penghujan.

“Tidak ada larangan bagi kita mau berinvestasi diwilayah Marga Mulya silahkan aja asal mengikuti aturan dan tidak merigikan masyarakat atau warga sekitar. Kuncinya duduk bersama kita sama-sama carikan solusinya agar warga sekitar tidak dirugikan,” pungkasnya. (Edo)

Comments

comments