Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Desember 19, 2018
Halaman Home » Megapolitan » TP4D Kejari Jaksel Monitor Pemasangan PJU di Koridor 13
  • Follow Us!

TP4D Kejari Jaksel Monitor Pemasangan PJU di Koridor 13 

BERITA JAKARTA – Tim Pengawal, Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) bersama Suku Dinas Perindustrian dan Energi (PE) Jakarta Selatan melakukan monitoring pemasangan lampu penerangan jalanan umum (PJU), di jalan layang koridor 13 Transjakarta Ciledug-Tendean, Rabu (5/12/2018) malam.

Ketua TP4D Kejari Jakarta Selatan, Andi Metrawijaya mengatakan, ini merupakan salah satu program dari TP4D, dimana TP4D melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap kegiatan pencahayaan jalan.

“Ini sudah 97,21 persen, jadi kami langsung turun ke lapangan untuk memastikan pekerjaan ini tepat sasaran, mutunya, dan progres report-nya. Kami lihat sudah sesuai progres dan kontrak kerja,” ujarnya.

Kasudin PE Jakarta Selatan, Suryanto menambahkan, saat ini pihaknya bersama TP4D melakukan evaluasi dan monitoring sejauh mana peningkatan progres pelaksanaan pembangunan ini.

“Kami sudah sampaikan progres pelaksanaan, ada kendala atau tidak, kami jelaskan. Kalaupun sesuai kontrak, itu juga bahan evaluasi TP4D. Kami juga berharap pengawalan tidak sampai di sini, tapi continue sampai dengan pasca kontrak,” tuturnya.

Menurut Yanto, sebelumnya jalan layang koridor 13 tersebut minim penerangan. Sehingga dipasanglah PJU sepanjang jalur Cileduk-Tendean. 

“Sekarang silakan dengan pertimbangan kelayakan yang dimiliki oleh Dishub, dan Transjakarta bisa melayani 24 jam dikala pencahayaan sudah memadai,” tandasnya. (BJ/Wuri Setyaningsih)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments