Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Desember 19, 2018
Halaman Home » Megapolitan » Gubernur Anies Baswedan Buka Musda IX DPD IWAPI DKI
  • Follow Us!

Gubernur Anies Baswedan Buka Musda IX DPD IWAPI DKI 

BERITA JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuka Musyawarah Daerah (Musda) IX Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD IWAPI) DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Musda IX DPD IWAPI DKI Jakarta mengagendakan pemilihan ketua baru, untuk menggantikan Tatyana Sutara sebagai Ketua DPD IWAPI DKI yang sudah menjabat sejak tahun 2013 dan akan mengakhiri masa jabatannya tahun ini.

Anies berharap, kepemimpinan dan kepengurusan baru nantinya dapat membawa IWAPI DKI Jakarta semakin maju dan lebih banyak bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Saya mengapresiasi kepemimpinan Ibu Tatyana Sutara selama memimpin DPD IWAPI DKI Jakarta. Semoga Musda ini dapat berjalan dengan baik dan terpilih ketua baru yang nantinya dapat mendorong hadirnya perubahan-perubahan,” ujarnya, Rabu (5/12/2018).

Anies menginginkan, ke depan IWAPI juga dapat menyesuaikan program-program yang akan dilakukan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menangah Daerah (RPJMD) Provinsi DKI Jakarta agar ada keselarasan dan dapat bekerja sama dalam berbagai aspek.

“Kami di Pemprov DKI terus mendukung dan berkomitmen untuk berkolaborasi dengan IWAPI,” tandasnya. (BJ/Mustaqim Amna)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments