Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Desember 5, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Wakil Walikota Himbau Warga Kota Bekasi Jaga Lingkungan
  • Follow Us!

Wakil Walikota Himbau Warga Kota Bekasi Jaga Lingkungan 

BERITA BEKASI – Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, mengimbau kepada warga setempat untuk saling menjaga kebersihan diwilayah masing-masing. Hal tersebut disampaikan Tri disela Ba’da Shalat Jum’at di Masjid Tarbiyatul Falah Kelurahan Jatimakmur usai kunjungan kerjanya di Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Pondokgede, Jumat (30/11/2018).

“Mari kita bersama sama menjaga lingkungan, mulai dari persoalan sampah, gorong-gorong saluran air dan keamaan ditiap RT dan RW masing-masing,” kata Tri Adhianto.

Selain itu, Tri juga mensosialisasikan penambahan pelayanan ditiap Kelurahan dan Kecamatan di 12 Kecamatan 56 Kelurahan yang dapat melayani segala kebutuhan administrasi warga masyarakat Kota Bekasi mulai dari pengurusan KTP, Akte, PBB dan kebutuhan administrasi warga lainnya.

“Kita sudah tambah jam pelayan, dan dihari Sabtu juga pelayanan disediakan mulai pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 12.00 WIB siang,” tambah Tri.

Masuk pada pemusim hujan lanjut Tri, Pemkot Bekasi mengajak peranserta masyarakat dalam memberikan informasi berkaiatan banjir ditiap Kecamatan setempat.

“Jadi bila ada kejadian seperti saluran mampet atau infrastruktur lainnya terdapat masalah atau pertanyaan silahkan hubungi kami yang saat ini dapat disampaikan disetiap akun media sosial mulai dari Istagram, tweeter atau Facebook, kami akan jawab dan tampung keluhan untuk dapat diselesaikan,” papar Tri didampingi Camat Jatiasih Nesan Sujana dan Camat Pondokgede Mardani.

Usai shalat Jumat, Tri berkunjung ke Saung Ayam Wahdi Centre, sekaligus berperan serta dalam program Gerakan Sehari Seribu (Gassebu) yang dikomandoi Ustad Wahyudi Madjid. 

“Bismillahirohmanirohim, dengan ini saya ikut serta Gerakan sehari seribu (Gassebu) yang mana program ini sangatlah sederhana tapi sangat bermanfaat bagi orang banyak,” imbuh Tri didampingi Ustad Wahyudi Madjid, pimpinan pondok pesantren Saung Ayam, sekaligus Pimpinan Wahdi Centre, Masjid Tarbiyatul Falah Pondokgede. (NDI)

Comments

comments