Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Agustus 26, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » 2018, Target 58 Juta Kunjungan Wisatawan ke Jawa Barat Terpenuhi
  • Follow Us!

2018, Target 58 Juta Kunjungan Wisatawan ke Jawa Barat Terpenuhi 

BERITA SEMARANG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 40 Indonesian Housekeeper Association (IHKA), digelar IHKA National Workshop & Exhibition 2018 yang berlangsung di Hotel Haris & Convention Festival City Link Jalan Peta No 241 Bandung.

Kegiatan yang diselenggarakan pada 26-27 November 2018 tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa, para founder dari IHKA, para ketua BPD, dan juga dari 18 BPC IHKA se Indonesia yang didukung oleh puluhan vendor berasal dari perusahaan distributor dan suppliers berbagai macam produk perhotelan.

IHKA merupakan organisasi profesi di bidang housekeeping yang beranggotakan para housekeeper yang bergerak di bidang jasa akomodasi maupun non akomodasi. Sejak 40 tahun yang lalu, IHKA sudah banyak berkontribusi di berbagai macam kegiatan termasuk kegiatan kemanusiaan.

Dalam rilisnya, Jumat (30/11/2018) Iwa Karniwa mengatakan, bahwa target 58 juta kunjungan wisatawan nusantara ke Jawa Barat tahun 2018 sudah terpenuhi. 

“Angka ini sudah melampaui Bali, walaupun belum sampai akhir tahun. Namun untuk kunjungan wisatawan asing masih terkendala. Oleh karena itu dengan segala keterbatasan anggaran, diperlukan langkah-langkah dalam mendukung kemajuan dan kebangkitan pariwisata dimulai dari destinasi, aksebiltas dan promosi,” ungkap Iwa saat membuka kegiatan tersebut. (Nining)

 

Biro Semarang

Comments

comments