Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Januari 18, 2019
Halaman Home » Entertainment » Kembangkan Bakat, “Uno Records” Bakal Buka di Bekasi
  • Follow Us!

Kembangkan Bakat, “Uno Records” Bakal Buka di Bekasi 

BERITA JAKARTA – Setiap orang memiliki bakat dan talenta tersendiri seperti, Putro Dwi Hantoro yang biasa di sapa Uto Vino kelahiran Cianjur 4 Desember 1990 yang tengah mengembangkan usaha recording hasil jerih payahnya sendiri disamping ia juga bekerja di perusahaan swasta. Dari bakat dan talentanya, sudah banyak lagu-lagu hasil ciptaannya yang di arrasmentnya sendiri.

Kepada Beritaekspres.com, Uto Vino menerangkan, selain usaha recording dirinya juga sudah merilis album solo bertajuk “Pelangi Indah” terdiri dari 10 lagu yang bisa di putar di musik digital seperti joox, iunes, garapan giz records.

Vino pun kembali aktif di Band yang diberi nama “D’nineteen” terdiri dari Uto Vino: Vocal, Agi Marexta: Keyboard, Eddie: Drum, Steven: Lead Guitar, Rully: Bass.

“D’nineteen sendiri bakal merilis single yang berjudul “Menunggumu” dibawah label G Records,” kata Vino ketika berbincang, Rabu (31/10/2018).

Selain itu sambung Vino, dirinya masih aktif di dunia seni peran, sinetron yang pernah di peraninya antara lain, “Tukang Ojek Pengkolan”, “FTV SCTV”, “Cermin Kehidupan Trans 7”, “Rahasia Ilahi” dan lain-lain.

“Saya juga mendirikan komunitas perfilman di Cianjur yang diberi nama Fokus Lensa Kerative dengan tujuan untuk memajukan bibit muda Cianjur yang kreatif hususnya di bidang film,” ungkapnya.

Membuka usaha recording yang di beri nama “Uno Records” beralamat di Karang Tengah Ciledug. “Insya Allah saya akan membuka cabang di daerah Bekasi dan bekerjasama dengan R&G Music Entertainment Pimpinan, Edo Cassanova Lumelle,” imbuhnya.

Sudah banyak lagu yang di garap dari berbagai genre diantaranya pop, dangdut, rock, reggae, remix dan lain-lain. Dia berharap dengan adanya Uno Records ini mampu memberikan jalan bagi penyanyi-penyanyi pendatang baru yang kesulitan membuat aransemen maupun lagu ciptaannya.

“Saya juga berterima kasih kepada Beritaekspres.com yang sudah meliput dan mempublikasi saya dan saya berharap agar lagu- lagu saya bisa di terima di masyarakat luas. Dan bagi anda yang recording datang merapat ke studio kami,” pungkasnya.  (Edo)

Comments

comments