Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Agustus 24, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » PLN Pusmanpro Gandeng IZI Gelar Program Pusat Kesehatan Masjid
  • Follow Us!

PLN Pusmanpro Gandeng IZI Gelar Program Pusat Kesehatan Masjid 

BERITA SEMARANG – LAZNAS IZI kembali menggelar pengobatan gratis bersama YBM PLN Pusat Manajemen Proyek (Pusmanpro) yang dulu dikenal sebagai Pusat Manajemen Konstruksi (Pusmankon). Kegiatan yang rutin dilaksanakan dua bulan sekali ini digelar di Masjid At Taubah, Keluarahan Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang.

Fajar Ariati selaku Lurah Petompon mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. “Terima kasih YBM PLN dan IZI yang telah bersinergi, bersama-sama menyediakan layanan kesehatan gratis untuk masyarakat kami khususnya di lingkungan Masjid At Taubah,” ucap Fajar, Selasa (12/10/2018).

Ketua IZI Perwakilan Jateng, Djoko Adhi menyatakan, IZI dan Pusmanpro sudah berkomitmen untuk memakmurkan masjid salah satunya melalui kegiatan pusat kesehatan masjid yang akan terus berlanjut. “Kebetulan pembukaannya bertepatan dengan Hari Listrik Nasional,” kata Djoko.

Sementara Priyanto, perwakilan dari YBM PLN Pusmanpro berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat dan sesuai sasaran. Karena dana yang digunakan merupakan dana zakat para karyawan, sehingga menurutnya ini adalah amanah untuk menyalurkannya secara tepat.

Salah seorang warga Gajahmungkur, Ahmad Badawi mengaku senang dengan adanya pengobatan gratis ini. “Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih dan senang menjadi tempat program ini berlangsung. Semoga karyawan Pusmanpro diberi kesehatan dan keberkahan,” ujarnya. (Nn)

Biro Semarang

Comments

comments