Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Juni 20, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Caleg DPR Asal Golkar Zainul Miftah Selalu Hadir Kunker Walikota Bekasi
  • Follow Us!

Caleg DPR Asal Golkar Zainul Miftah Selalu Hadir Kunker Walikota Bekasi 

BERITA BEKASI – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI, H. Zainul Miftah selalu tampak hadir disetiap Kunjungan Kerja (Kunker) program 100 hari Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dibeberapa lokasi untuk mengetahui secara langsung keadaan dan kondisi dilapangan, termasuk menerima keluhan dan keinginan masyarakat Kota Bekasi.

Hari ini, Zainul Miftah turut mendampingi Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang melakukan kunjungan di Kecamatan Pondokmelati, setelah sebelumnya Rahmat telah mengunjungi Medan Satria, Bekasi Utara dan Bekasi Barat yang menemukan berbagai persoalan ditengah masyarakat, mulai dari persoalan lahan yang sudah direncanakan untuk pembangunan Puskesmas dan saluran air di Kali Perumahan Puri Gading dan lainnya.

Kepada Beritaekspres.com, Zainul mengatakan, kesempatan ini sangat baik, karena berkaitan dengan pencalonan dirinya jika nanti dipercaya sebagai pewakilan suara masyarakat yang duduk di Lembaga Legislatif yakni DPR-RI yang pastinya harus tahu seperti apa perkembangan ditengah masyarakat dan kemauan masyarakat dalam pembangunan.   

“Karena kan Kota Bekasi ini, termasuk daerah Dapil saya dalam pencalonan sebagai Anggora DPR-RI setelah Kota Depok. Jadi, disinilah kesempatan bagi saya untuk mengetahui secara langsung apa kemauan dari masyarakat,” terangnya, Selasa (9/10/2018).

Maksudnya sambung Zainul bukan berarti dirinya kege’eran, tapi isnya Allah kalau mendapat jalannya dan kepercayaan dari masyarakat disinilah pelajaran yang sangat berarti baginya dan mencontoh semangatnya seorang Walikota Bekasi Rahmat Effendi dalam mengurus dan memikirkan warganya.

“Yang baik dan bagus itukan harus kita contoh terlebih lagi untuk kepentingan masyarakat luas. Pak Rahmat Effendi, selain beliau Ketua DPD Golkar Kota Bekasi karena saya kadernya beliau juga guru yang baik buat saya,” pungkasnya.

Dalam sidak lapangan itu, Rahmat menemukan adanya pengusaha super market atau swalayan yang melanggar ketentuan yang sudah diatur dalam perizinan dan temuan adanya penutupan saluran Kali di Jalan Harun Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondokmelati.

Atas temuan itu, Rahmat langsung mengintruksikan dinas terkait untuk segera melakukan pembongkaran susuanan besi-besi behel bangunan yang dijajar diatas saluran yang diduga dilakukan pengusaha salah satu swalayan ternama itu.

“Kordinasikan dengan Pak Kapolres dan Dandim, bawa buldoser alat berat kesini, bongkar, karena ini sudah menyalahi aturan, tidak usah diberikan surat teguran lagi, bongkar langsung,” tegas Rahmat. (Edo)

Comments

comments