Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Juli 19, 2019
Halaman Home » Parlementaria » Ketua DPR Lantik 9 Anggota PAW Masa Jabatan 2014-2019
  • Follow Us!

Ketua DPR Lantik 9 Anggota PAW Masa Jabatan 2014-2019 

BERITA JAKARTA – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memandu peresmian sembilan Anggota DPR RI Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019. Didampingi para Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon (Korpolkam) dan Fahri Hamzah (Korkesra) dan disaksikan seluruh Anggota Dewan yang hadir pada Rapat Paripurna, Ketua DPR RI memandu pengucapan sumpah dan janji sembilan Anggota PAW.

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945,” ucap Bambang yang diikuti kesembilan Anggota Dewan yang dilantik di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Kesembilan Anggota DPR RI yang diresmikan sebagai PAW, antara lain M. Irwan Zulfikar menggantikan Indira Chunda Thita Syahrul dari F-PAN dan dapil Sulawesi Selatan I, Nova Riyanti Yusuf menggantikan Venna Melinda dari F-Demokrat dan dapil Jawa Timur VI, dan Lena Maryana menggantikan Okky Asokawati dari F-PPP dan Dapil DKI Jakarta II.

Kemudian Sumarjati Arjoso menggantikan Sri Wulan dari F-Gerindra dan dapil Jawa Tengah III, Ahmad Yudhi Wahyuni menggantikan Sjachrani Mataja dari F-Gerindra dan dapil Kalimantan Selatan II, dan Faisal Muharrami Saragih menggantikan Rita Zahara dari F-Gerindra dan dapil Riau I.

Kemudian Salomo Parlindungan Hatubarat menggantikan Suasana Dachi dari F-Gerindra dan dapil Sumatera Utara II, Steven Abraham menggantikan Robert Rouw dari F-Gerindra dan dapil Papua, dan Muhammad Hanafi dari F-PAN dan dapil Jawa Tengah VIII. Setelah pengambilan sumpah, Pimpinan DPR RI bergantian memberikan salam sebagai tanda ucapan selamat. (rnm/sf)

Comments

comments