Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Agustus 26, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Pilkada 2019, GERASI Resmikan Rumah Kerja Simpatisan Jokowi
  • Follow Us!

Pilkada 2019, GERASI Resmikan Rumah Kerja Simpatisan Jokowi 

BERITA JAKARTA – Gerakan Simpatisan Jokowi (Gerasi) yang di Ketuai Hendra Surachmat, mengadakan peresmian rumah kerja di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (28/9/2018) kemarin.

Kegiatan ini, dihadiri Brigadir Jendral Pol Purn. Muhammad Natsir dan Brigadir Jendral TNI Purn. Didit Satrio serta beberapa pembina lainnya.

Rumah kerja ini nantinya akan digunakan untuk teman-teman gerakan simpatisan Jokowi untuk berekspresi dan mengeluarkan program kerja. Disini akan disiapkan beberapa fasilitas berupa peralatan kantor yang mendukung kinerja simpatisan.

Gerasi sendiri mendukung dan berharap Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini berlangsung dengan damai, tanpa ada perpecahan yang menimbulkan konflik.

“Persiapan kampanye kami diantaranya menyiapkan program kerja, berupa bakti sosial di Bogor dan ada senam aerobik yang nantinya insyaallah akan di sahkan ke Muri,” terang Hendra kepada Beritaekspres.com, Minggu (30/9/2018).

Selain itu sambung Hendra, akan diadakan juga pelantikan di beberapa daerah, beberapa diantaranya di Jawa Timur, Sulawesi Tengah, Serang Banten dan beberapa daerah lainnya.

Ditambahkan Hendra, mengenai kegiatan tim kampanye lain yang akan mengadakan nonton bareng G30S PKI, teman-teman Gerasi sendiri akan mengadakan doa bersama yang diikuti oleh jajaran pengurus, dimana kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan korban-korban yang terdampak pada peristiwa G30S PKI yang lalu.

“Keistimewaan dari Gerasi sendiri adalah memiliki konsep kerja yang berbeda, dengan pola pikir yang tentunya diambil dari pemikiran simpatisan di usia muda sampai dewasa yang memiliki usia kelahiran 1980 keatas,” pungkasnya. (Steve)

Comments

comments