Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Agustus 26, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Penyegaran, Ibu PKK Kayuringin Kota Bekasi Jalan ke Pantai Anyer
  • Follow Us!

Penyegaran, Ibu PKK Kayuringin Kota Bekasi Jalan ke Pantai Anyer 

BERITA BEKASIRombongan Ibu PKK Rukun Warga (RW-12), Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, berangkat berlibur ke Pantai Carita Pasir Putih, Anyer, Provinsi Banten, Jawa Barat, Minggu (30/9/2018).

Kepada Beritaekspres.com, Ketua Panitia, Hj. Atikah mengatakan, liburan para ibu-ibu PKK Kayuringin ini bertujuan untuk penyegaran dan mempererat tali silahturahmi satu sama lainnya agar tetap semangat dalam pergerakan PKK yang bertujuan untuk memberdayakan keluarga serta kesadaran hukum dan lingkungan.

“Kita berangkat dua bus. Tadi berangkat sekitar pukul 06.00 WIB sampai Pantai Anyer Banten, kita pukul 10.00 WIB selesai nanti kita langsung pulang, ngak nginap,” terangnya.

Berbagai kegiatan sambung Hj. Atikah juga mewarnai dalam kegiatan liburan para ibu-ibu seperti doorfrize, tukar kado dan sebagainya, sehingga bisa menambah semarak suasana sambil bercengkrama satu dengan yang lainnya.

“Hadiahnya macam-macam. Ada kipas angin, mejikom, despenser dan lain-lain, Intinya para ibu-ibu tampak cukup senang bisa berlibur bersama tahun ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua RW12, H. Rohimi yang ikut mengawal liburan para ibu-ibu PKK menambahkan, dirinya mendukung segala kegiatan yang bersifat positif seperti liburan sambil bersilahturahmi agar terus dapat menjaga kekompakan satu dengan yang lainnya.

“Saya sebagai Ketua RW12 yang namanya kegiatan positif pasti saya dukung bahkan kita bantu bagaimana caranya apa yang menjadi maksud itu dapat terlaksana,” katanya.

Banyak cara tambah H. Rohimi untuk mempererat tali silahturahmi, termasuk mengadakan acara atau kegiatan liburan bersama. “Intinya bisa berkumpul dan bersilahturahmi. Kalau hubungan kita semua baik lingkungan pun akan ikut baik,” pungkasnya. (CR-2)     

Comments

comments