Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Agustus 26, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Pembagian Tugas Supervisi Kunci Kemenangan Prabowo-Sandi
  • Follow Us!

Pembagian Tugas Supervisi Kunci Kemenangan Prabowo-Sandi 

BERITA JAKARTA – Tim Sukses pemenangan Prabowo-Sandi melakukan rapat koordinasi yang di selenggarakan di rumah Purn. Panglima TNI Joko Santoso, di daerah Cipayung Jakarta Timur. Rapat koordinasi ini dihadiri beberapa tokoh tokoh Partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi, Jumat (28/9/2018) kemarin.

Pembahasan yang dilakukan dalam rapat kali ini adalah pembagian tugas kepada beberapa direktorat yang dikumpulkan, nantinya satu direktorat tersebut membagi tugas supervisi dan direktorat yang memiliki tugas program dapat di konsultasikan dengan wakil yang ditugaskan.

Kepada Beritaekspres.com, Joko Santoso mengatakan, bergabungnya 15 Menteri di Tim Kampanye Joko Widodo-Ma’ruf tidak menjadi masalah yang besar, karena tiap pemimpin memiliki tugas konstitusi, yaitu mencerdaskan kehidupan rakyat, biarkan rakyat yang menilai. Pak Prabowo – Sandi pun tidak terlalu mempermasalahkan masalah tersebut.

Dijelaskannya juga, bahwa Tim Prabowo – Sandi tidak memakai konsultan asing. Hanya orang yang bersimpati yang nantinya akan siap menjadi konsultan dan sampai sekarang konsultan tim pemenangan Prabowo – Sandi masih kosong.

“Kita ini adalah satu hal yang sambung menyambung, membangun negara tidak cukup satu orang, tugas kita sekarang ini adalah merajut untuk mencapai satu kesatuan,” kata Joko, Minggu (30/9/2018).

Dalam kesempatan ini, Tim Pemenangan Prabowo-Sandi juga turut mengucapkan bela sungkawa terhadap korban bencana tsunami di Sulawesi Tengah dan nantinya daerah tersebut akan di tinjau dan masih menunggu keputusan, dalam pemberian bantuan. (Steve)

Comments

comments