Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Juli 19, 2019
Halaman Home » Entertainment » Lagi Asik Nyabu, Komika Mudy Taylor Dibekuk Polisi
  • Follow Us!

Lagi Asik Nyabu, Komika Mudy Taylor Dibekuk Polisi 

BERITA JAKARTA – Komika Mudy Taylor mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari seorang pria berinisial D. Mudy jadi pembeli sabu dari pria tersebut sejak 4 tahun lalu.

“Mudy, sudah mengkonsumsi barang dari D sekarang DPO sejak 2014,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol  Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (24/9/2018).

Dikatakan Argo, Mudy melakukan transaksi narkoba 4 kali dalam satu bulan. Mudy mengkonsumsi barang haram tersebut untuk kenyamanan pribadi.

“Sudah konsumsi setiap bulan bisa 3 sampai 4 kali pesan untuk dipakai. Setelah kita tanya kembali kenapa menggunakan sabu? yang bersangkutan menyampaikan untuk kenyamanan dalam bekerja,” terangnya.

Argo menjelaskan, Mudy dulu seorang penyiar dan dia jadi komedian. Dia menggunakan itu untuk untuk kenyamanan. “Penangkapan Mudy merupakan bagian dari Operasi Nila Jaya 2018,” katanya.

Diungkapkan Argo, penangkapan itu, informasi dari masyarakat mengenai penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Mudy. Setelah itu, polisi mendatangi rumah Mudy di Kawasan Jalan Kejayaan, Kreo, Larangan, Tangerang Selatan, Sabtu (22/9/2018) malam.

Dari hasil penggeledahan, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa sabu seberat 0,18 gram, dua buah bong, alat isap, dua buah cangklong, dua korek api gas modifikasi, satu buah plastik klip berisi kosong, dan ponsel.

Polisi kemudian tambah Argo, membawa Mudy ke Polda Metro Jaya. Dari hasil pemeriksaan, Mudy positif menggunakan sabu. Mudy telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan UU Narkotika dengan Pasal 112,” pungkasnya. (Yon)

Comments

comments