Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Desember 8, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Pemkot Bekasi Gelar Apel Gabungan dan Pisah Sambut Pj Walikota Bekasi
  • Follow Us!

Pemkot Bekasi Gelar Apel Gabungan dan Pisah Sambut Pj Walikota Bekasi 

BERITA BEKASIJajaran Pemerintah Kota Bekasi menggelar apel gabungan yang dirangkaikan dengan pisah sambut Pj. Walikota Kota Bekasi, M. Toha dengan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto sebagai Wakil Walikota Bekasi, berlangsung hikmat di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Jumat (21/9/2018).

Dalam sambutannya, M. Toha selaku Pj. Walikota Bekasi menyampaikan rasa syukurnya telah diterima dengan baik selama 20 hari menjabat sebagai Pj. Walikota Bekasi. Meski singkat, rasa keharmonisan di Kota Bekasi sangat dirasakannya.

Dikatakan Toto sapaan akrabnya, bahwa Kota Bekasi sudah masuk dalam perkembangan pesat seperti pelayanan disetiap Kecamatan bahkan di Kelurahan juga sudah terbentuk. “Rasa haru juga ada dalam diri saya, karena saya samgat di terima di Kota Bekasi ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itupun, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto tak lupa memberikan kenang-kenangan untuk M. Toha, karena sudah membantu proses perjalanan selama menjadi Pj. Walikota Bekasi, berupa foto dengan baju kebesaran Walikota dan lukisan berbentuk karikatur Bapak M. Toha.

Selain itu, Rahmat pun menyematkan doa untuk Pj. Walikota dan memberikan aplause kepada M. Toha atas kinerja selama 20 hari yang bisa menyelamatkan kerangka APBD Kota Bekasi, dimasa transisi Kepemerintahan Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan diberikan dengan karir lebih baik lagi dan terus meningkat rejeki yang notabenenya rejeki dengan tingkat kejujuran dan juga menjadikan pengalaman menjadi Pj. Walikota yang akan dibawa ke Bakorwil Provinsi Jawa Barat ditugas sebelumnya,” ucap Rahmat.

Dalam kesempatan juga, Rahmat Effendi mengobarkan semangat dan ajakan “Ayo kita maju!, ayo bangun!, ayo letakan pondasi dalam menjalankan Pemerintahan Kota Bekasi dan tunjukan sikap dan tindakan sebagai ASN di Kota Bekasi,” pungkas Rahmat.

Pantauan acara apel gabungan itu juga dirangkaikan dengan penyematan Pin Pakta Integirtas untuk dilekatkan di kiri kantong baju yang membuktikan dengan menggunakan pin tersebut ada satu acuan bahwa semangat kerja yang harus di toreh. (Ndi)

Comments

comments