Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Desember 14, 2019
Halaman Home » Kriminal » Polsek Cikarang Timur Amankan Pelaku Pembawa 500 Gram Sabu
  • Follow Us!

Polsek Cikarang Timur Amankan Pelaku Pembawa 500 Gram Sabu 

BERITA BEKASI – Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Timur menyita 10 paket sabu-sabu dengan berat setengah kilogram dari tangan L (28) warga Kampung Cikadu RT02/RW02, Desa Babakan, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Timur, Kompol Warija menjelaskan, L berhasil diamankan di Jalan Raya Setu–Cileungsi pada, Sabtu (8/9/2018) lalu.

“Barang bukti yang kami sita diantaranya adalah sabu-sabu dengan berat 500 gram yang dibungkus sepuluh bungkus plastik klip bening,” terang Kompol Warija kepada Beritaekspres.com, Senin (17/9/2018). 

Dikatakannya, pengedar sabu-sabu itu merupakan target utama kepolisian, didasari dari sejumlah kasus yang terungkap dan didukung informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa pelaku diduga menguasai, mengedarkan, menyimpan dan memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

“Saat ini tersangka kita amankan di Mapolsek Cikarang Timur untuk kita pinta keterangan. Tersangka dijerat dengan UUD tentang penyalahgunaan Narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu, sesuai dengan Pasal 114 dan Pasal 112 Nomer 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” ungkapnya.

Saat ini tambahnya, polisi masih akan terus mengembangkan pengungkapan ini guna mencari tahu dari mana asal sabu-sabu tersebut. “Kasusnya lagi kita kembangkan dari mana pelaku mendapatkan pasokan barang haram itu,” pungkasnya.  (De/Mul)

Biro Kabupaten Bekasi

Comments

comments