Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, November 13, 2018
Halaman Home » Bekasi Kota » Kemenangan RE Berimbas Positif Pada Suara Golkar di Pileg
  • Follow Us!

Kemenangan RE Berimbas Positif Pada Suara Golkar di Pileg 

BERITA BEKASI – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Wenny Haryanto mengungkapkan kemenangan Rahmat Effendi pada Pilkada Kota Bekasi diyakini akan berimbas positif bagi Partai Golkar. Terutama dalam menghadapi pelaksanaan pemilihan anggota legislatif 2019.

Menurut Wenny, alasan utama yang membuat masyarakat memilih Pepen (panggilan Rahmat Effendi) karena kecakapannya selama menjadi Walikota Bekasi periode 2013-2018. Ia menilai Pepen berhasil menjadikan Kota Bekasi sebagai salah satu kota terbaik dan memberikan kepuasan kepada masyarakat.

“Pertumbuhan Kota Bekasi sangat pesat sejak dipimpin Bang Pepen. Perubahannya sangat signifikan, terutama pada program pembangunan, pendidikan dan kesehatan gratis,” kata Wenny membandingkan perubahan Kota Bekasi dengan Kota Depok yang menjadi daerah pemilihan dirinya pada perhelatan Pileg 2019.

Dengan adanya figur Rahmat Effendi yang notabene sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Wenny optimis seluruh bacaleg tingkat II, I dan DPR RI yang berasal dari partainya akan meraup keuntungan berupa bertambahnya perolehan suara.

“Kita yakin dengan hasil Pilkada kemarin akan berefek positif bagi caleg Partai Golkar,” ujar Wenny saat menghadiri kegiatan santunan terhadap anak yatim dan dhuafa yang digelar di RW02 Gang Denyo Pondok Ungu, Kecamatan Medan Satria, Kamis (13/9/2018) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Wenny berharap perolehan suaranya nanti akan bertambah. Apalagi tandem penncalegan dirinya di Kota Patriot ini merupakan figur-figur yang memiliki integritas dan kharismatik, sehingga dirinya optimis akan memperoleh kepercayaan masyarakat untuk menjadi Anggota DPR RI kedua kalinya.

“Semoga dengan adanya tokoh-tokoh besar seperti Bang Pepen sebagai Wali Kota Bekasi terpilih, H Suryo Harjo yang juga sebagai bacaleg untuk DPRD Kota Bekasi, akan menambah kepercayaan masyarakat untuk memilih kontestan pileg dari Partai Golkar,” imbuh Wenny.

Hal senada diungkapkan Suryo Harjo, Bacaleg Partai Golkar Nomor urut 5 Dapil VI Bekasi Barat dan Medan Satria. Ia mengaku optimis bahwa hasil positif Pilkada Kota Bekasi akan berimbas baik terhadap pelaksanaan Pileg 2019.

“Saya mohon dukungan dan restunya agar masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya dan Bu Hj Wenny untuk menjadi wakil rakyat di parlemen,” ujarnya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua PK Partai Golkar Medan Satria ini mengungkapkan alasan dirinya menjadi calon anggota legislatif dengan tujuan untuk mendedikasikan diri kepada masyarakat dan menjadi motor pemersatu bangsa.

“Secara materi, Alhamdulillah sudah cukup dengan apa yang Allah berikan. Tetapi saya ingin berbuat untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat banyak. Itulah alasan dan niat saya ingin maju,” pungkasnya. (Edo)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments