Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, November 13, 2018
Halaman Home » Megapolitan » Dewan Setujui Anggaran Pengadaan Lahan RTH
  • Follow Us!

Dewan Setujui Anggaran Pengadaan Lahan RTH 

“Kita Tambahkan Rp 100 Miliar Dari Pengajuan Sebelumnya Sekitar Rp300 Miliar. Kita Sepakati Agar Dapat Mencapai Target”

BERITA JAKARTA – Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta menyetujui usulan anggaran pengadaan lahan untuk Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang diajukan Dinas Kehutanan sebesar Rp400 miliar dalam Kebijakan Umum Perubahan APBD dan Plafon Prioritas Anggaran (KUPA-PPAS) Perubahan 2018.

Wakil Ketua Banggar DPRD DKI Jakarta, Ferrial Sofyan mengatakan, anggaran tersebut dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan RTH yang ditargetkan 57 hektare per tahun. Sejauh ini Dinas Kehutanan telah berhasil membebaskan lahan untuk RTH sekitar 24 hektare.

“Kita tambahkan Rp100 miliar dari pengajuan sebelumnya sekitar Rp300 miliar. Kita sepakati agar dapat mencapai target,” ujarnya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kehutanan DKI Jakarta, Djafar Muchlisin menambahkan, anggaran yang diberikan untuk pembebasan RTH akan digunakan semaksimal mungkin agar bisa mencapai target di 2018. (BJ/Adriana Megawati)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments