Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Oktober 21, 2019
Halaman Home » Entertainment » Event Lomba Karaoke di TCB Kerja Bareng R&G Music Entertainment
  • Follow Us!

Event Lomba Karaoke di TCB Kerja Bareng R&G Music Entertainment 

BERITA BEKASI – Dengan menggandeng pihak Event Organizer R&G Music Entertainment, pengelola Pasar Proyek Trade Center Bekasi (TCB, menggelar Festival Band dan Lomba Karaoke untuk umum pada, Jumat 31 Agustus 2018. Ajang pencarian bakat di bidang olah vokal yang digelar di Bekasi Junction ini diikuti 40 peserta.

Semarak kegiatan untuk memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan ini juga turut serta mengsupport Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bekasi, Yogi Kurniawan, dalam kegiatan event lomba karaoke yang turut dimeriahkan dengan beberapa penampilan bintang tamu. 

Ariel A3 dan dance grup pimpinan Yana, termasuk artis cilik pendatang baru yakni Alvito Caesar yang membawakan lagu berjudul ‘Mama Happy Birthday’ ciptaan Andi Mulya dan Dio S. Seluruh rangkaian kegiatan ini dipandu langsung oleh R&G Music Entertainment pimpinan, Edo Cassanova Lumelle.

Peserta yang tampil terbaik berhak memboyong beberapa penghargaan seperti piala, piagam dan sejumlah uang pembinaan yang disiapkan pihak panitia. Tentu saja, para peserta harus melalui beberapa kriteria penilaian yang mencakup keondahan suara, penjiwaan dan penampilan di atas panggung.

Kepada Beritaekspres.com Korlap R&G Music Entertainment, Bhinyo Santiago mengatakan, rasa puasnya dengan suksesnya kegiatan ini. “Kegiatan saat ini menjadi barometer bagi kami untuk menggelar acara seperti ini secara rutin setiap tahun,” ungkapnya.

Bhinyo pun berharap, ajang ini bisa menjadi wadah bagi para remaja untuk menggali bakat dalam bidang olah vokal. “Kami termotivasi untuk menggelar kegiatan ini karena masih kurangnya sarana atau wadah bagi para remaja yang ada di Bekasi dalam menyalurkan hobi dan bakat mereka,” pungkasnya. (Edo)

Comments

comments