Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juli 21, 2019
Halaman Home » Entertainment » Alvito Caesar Ramaikan Event Lomba Karaoke R&G Music Entertainment
  • Follow Us!

Alvito Caesar Ramaikan Event Lomba Karaoke R&G Music Entertainment 

BERITA BEKASI – Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Event Organizer R&G Music Entertainment bekerjasama Pasar Proyek Trade Center (PPTC) Bekasi di Jalan Jend. Ahmad Yani No.18 Marga Jaya, Bekasi Timur, menggelar acara Festival Band&Lomba Karaoke, Jumat (31/8/2018).

Turut memeriahkan dalam Event tersebut yakni, Senam Aerobic Yana CS,Ariel A3,R & G Band dan Artis cilik pendatang baru, Alvito Caesar. Alfito, musisi anak yang memiliki bakat nyanyi sejak usia 1 tahun.

“Alfito yang belum dapat membaca pada saat itu, tapi sudah dapat mengikuti nada lagu, didukung ayahnya untuk dapat menyalurkan bakatnya melalui dunia tarik suara,” terang Ibundanya Ade Irna kepada Beritaekspres.com, Jumat (31/8/2018).

Dikatakan Ade, banyaknya penyanyi cilik yang menyanyikan lagu dewasa, membuatnya ingin mendongkrak kembali lagu anak yang sudah hampir hilang. Bahkan dari pesan yang dituangkan langsung dari curahan hati Alfito tertulis tentang ‘Mama” didukung penuh oleh keluarga hingga tercetus judul album ‘Mama’.

Alvito Caesar Bersama Ade Irna (Ibundanya)

“Alfito  (10 Th) sangat hobby bernyanyi melalui musik media online, tapi sayangnya musik dewasa. Saya ingin mendongkrak kembali lagu anak dengan lagu yang dibawakan oleh Alfito salah satunya album lagunya, ‘Mama’. ucap Ibunda Alfito.

Bakat nyanyi juga dirasa turun -temurun dari kakeknya Alfito yaitu Zaenal Arifin yang seorang musisi Indonesia. Hobby nyanyinya tidak menghilangkan semangatnya untuk belajar tepat waktu serta senang karena masih bisa mengikuti pelajaran di sekolah.

Alfito Caesar yang belum lama ini launching single bertajuk ‘Mama’ dan ‘Happy Birthday’. Alfito sangat antusias bisa menjadi bagian dari musisi anak yang hampir dikatakan mati suri.

“Aku suka nyanyi dan untuk dance atau memainkan alat musik yang masih susah bagiku harus belajar lagi. Belajar nyanyi sama Mama setiap hari membuat aku ingin sekali membuat Mama bangga dan Mama bisa tahu bahwa aku sayang Mama,” ungkapnya sambil tersipu malu didampingi Ibundanya.

Diketahui, Andy Mulya, Dio dan Uci paman dari Alfito yang menciptakan lagu tersebut memiliki misi untuk kembali menghidupkan serta dapat mendongkrak kembali lagu anak-anak Indonesia. (Edo)

Comments

comments