Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Oktober 23, 2019
Halaman Home » Entertainment » Penyanyi Gaek, Fariz RM Kembali Ditangkap Polisi
  • Follow Us!

Penyanyi Gaek, Fariz RM Kembali Ditangkap Polisi 

BERITA JAKARTA – Penyanyi gaek musisi Fariz RM kembali berurusan dengan polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Fariz, diciduk di Kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (25/8/2018) dini hari.

“Iya benar. Dia ditangkap tadi pagi, sekitar pukul 2.00 WIB,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono ketika dihubungi Beritaekspres.com, Sabtu (25/8/2018) sore.

Namun, Sungkono menolak untuk membeberkan lebih lanjut seputar proses penangkapan Fariz RM, baik lokasi dan jenis narkotika yang dikonsumsi.

Sungkono, hanya mengatakan, pihaknya baru akan memberi penjelasan di Polres Metro Jakarta Utara pada Minggu 26 Agustus 2018 besok pagi. “Besok aja mas penjelasannya jam 09.00 WIB pagi,” terangnya.

Sebelumnya, Fariz RM pernah ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan pada, Selasa 6 Januari 2018 sekitar pukul 02.00 WIB di kediamannya ketika sedang asyik bermain gitar seorang diri.

Dalam penangkapan itu, petugas berhasil menyita lintingan ganja di dalam asbak yang berada di dekatnya. Sebelum dipindahkan ke LP Cipinang Jakarta Timur, Fariz sempat direhabilitasi di Pusat Rehabilitasi Natura, Jakarta Selatan.

Setelah menjalankan masa tahanan selama 8 bulan, Fariz pun menghirup udara bebas pada tanggak 17 Agustus 2015 lalu. Dan kini, Fariz pun kembali berurusan dengan kasus yang sama. (Yon)

Comments

comments