Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Oktober 21, 2018
Halaman Home » Berita Daerah » Peduli Gempa, Polwan Polda Jateng Kirim Bantuan ke Lombok
  • Follow Us!

Peduli Gempa, Polwan Polda Jateng Kirim Bantuan ke Lombok 

BERITA SEMARANG – Peduli gempa, Polisi Wanita (Polwan) Polda Jawa Tengah mengirimkan bantuan barang ke NTB (Nusa Tenggara Barat), Lombok. Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sesama sekaligus dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-70.

Pengiriman barang bantuan tersebut dipimpin AKBP Ratna dari Ditbinmas Polda Jateng mewakili Pakor Polwan Polda Jateng yang didampingi Karo SDM Polda Jateng.

Sementara barang bantuan dikumpulkan dan dikirimkan melalui Biro Sarpras Polda Jateng yang berupa pakaian dalam wanita, pempers anak, serta pembalut wanita.

“Saat ini kita melaksanakan baksos membantu korban gempa di Lombok, karena kita mendapat informasi bahwa disana banyak kekurangan keperluan wanita,” ujar Ratna di Kantor Gudang Biro Sarpras Polda Jateng, Jumat (10/8/2018).

“Semoga bermanfaat. Dan semoga korban yang belum ditemukan bisa segera ditemukan, untuk yang sakit bisa segera sembuh,” kata Ratna. (Nining)

Biro Semarang

 

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments