Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Agustus 17, 2018
Halaman Home » Berita Daerah » AMPI Bekali Generasi Penerus Agar Tercipta Pemimpin Handal
  • Follow Us!

AMPI Bekali Generasi Penerus Agar Tercipta Pemimpin Handal 

BERITA KABUPATEN PATI – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) JawaTengah sebagai wadah anak muda akan terus menggembleng generasi penerus yang notabene mahasiswa, dengan harapan bisa menciptakan generasi AMPI berkelanjutan.

Hal tersebut dikatakan Ketua AMPI Jateng terpilih, Sriyono usai kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Penguatan Karakter Generasi Muda Provinsi Jateng 2018 yang diselenggarakan Kesbangpol Provinsi Jateng bersama AMPI yang berlangsung di New Merdeka Hotel, Kabupaten Pati, JawaTengah, Kamis (9/8/2018).

“Acara ini untuk memberikan pembekalan kepada pengurus-pengurus baru yang didominasi oleh para mahasiswa agar tercipta generasi AMPI yang lebih handal,” ungkap Sriyono.

Karena, masih banyak anak muda yang belum begitu mengenal apa itu AMPI. Supaya AMPI ini tidak tergerus zaman, pihaknya akan terus melakukan penggemblengan berupa pembekalan untuk generasi muda agar mereka menjadi lebih memahami organisasi AMPI dan aktif berkreasi. “Kita akan berupaya agar mereka tidak acuh kepada organisasi AMPI ini,” tandasnya.

Sebagai wadah anak muda, AMPI memberikan fasilitas kepada seluruh pemuda untuk berkreasi agar lebih maju dan mampu menjadi pemimpin yang handal. “AMPI harus mampu menjadi inovasi, solusi, dan inspirasi seluruh anak muda dan pemuda Indonesia yang kreatif,” pungkasnya. (Nining)

Biro Semarang

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments