Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 17, 2018
Halaman Home » Berita Daerah » Janda Warga Ponorogo Hantarkan Putranya Jadi Polisi
  • Follow Us!

Janda Warga Ponorogo Hantarkan Putranya Jadi Polisi 

BERITA PONOROGO – Yulianti warga Dukuh Semambu, Desa Paringan, Kecamatan Jenangan, mengantarkan, putra semata wayangnya bernama, Muhammad Remanitya Khadafi Athur (20) untuk menjadi Calon Bintara Polri Tahun 2018 yang mendaftar dari Polres Ponorogo, Jawa Timur.

Sejak berusia 8 tahun, Muhammad, sudah ditinggal pergi almarhum bapaknya. Dan sejak itulah, ibunya, Yulianti, menjadi tulang punggung keluarga yang mencari nafkah serta mendidiknya dengan membuka sebuah kios untuk berjualan bahan pokok bagi masyarakat sekitar Dukuh Semambu, Desa Paringan, Kecamatan Jenangan.

“Sejak kecil, Muhammad, sudah bercita-cita menjadi seorang anggota Polisi, seusai lulus SMA pada tahun 2017 lalu, Muhammad, mencoba untuk ikut seleksi Bintara Polri namun gagal,” terangnya ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Senin (6/8/2018).

Tahun 2018 ini sambung Yulianti, Muhammad kembali mencoba lagi untuk seleksi penerimaan sebagai Anggota Bintara Polri dan lolos menjadi Siswa Bintara Polri yang akan menjalani pendidikan di SPN Mojokerto.

“Saya pribadi, sangat berterima kasih kepada pihak Polri yang telah melakukan seleksi penerimaan calon Bintara Polri dengan transparan, akuntabel dan tidak ada rekayasa maupun pungutan biaya sepeserpun pada saat menjalani seleksi Bintara Polri,” ungkapnya.

Yulianti pun menghimbau, kepada masyarakat khususnya adik-adik yang berminat untuk ikut seleksi Bintara Polri agar tidak takut untuk mendaftarkan diri sesuai keinginan dan cita-citanya ingin menjadi Anggota Polri.

“Sekarang Polri sudah terbuka dan transparan dalam seleksi penerimaan Anggota Polri. Tekat dan kemampuan lah yang menentukan untuk menjadi Anggota Polri,” pungkasnya. (Muh Nurcholis)

 

Biro Ponorogo

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments