Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Desember 19, 2018
Halaman Home » Berita Daerah » Pembinaan Anggota Linmas Antisipasi Terjadinya Kerusuhan
  • Follow Us!

Pembinaan Anggota Linmas Antisipasi Terjadinya Kerusuhan 

BERITA BANYUWANGI – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kerusuhan diwilayah Banyuwangi, Jawa Timur, Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) dituntut tanggap dalam segala hal dan situasi.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Polres Banyuwangi dan Kodim 0825 menggelar penyuluhan dan pembinaan antisipasi terjadinya kerusuhan bagi Satuan Perlindungan Masyarakat, Kabupaten Banyuwangi tahun 2018 di Pendopo Kecamatan Cluring.

Kegiatan yang di ikuti sekitar 4 Kecamatan dengan mendatangkan 10 anggota Linmas ditiap Kecamatan itu membahas tentang kewaspadaan anggota Linmas dalam segala situasi dan kondisi.

Kepada Beritaekspres.com, Binops Binmas Polres Banyuwangi, Ipda Kuntoro mengatakan, bahwa dalam kegiatan penyuluhan ini Linmas diharapkan bisa selalu tanggap dalam segala situasi dan kondisi.

“Kami berharap setelah mengikuti penyuluhan dan pembinaan ini para Linmas dapat mengerti dan tanggap atas situasi dan kondisi untuk antisipasi kemungkinan terjadinya kerusuhan dilingkungan,” terangnya.

Kuntoro menambahkan, bahwa kegiatan penyuluhan dan pembinaan Linmas ini terbagi di 8 tempat di Kabupaten Banyuwangi. “Kegiatan serupa seperti ini juga di laksanakan di 8 tempat di Kabupaten Banyuwangi,” tandasnya.

Pantauan Beritaekspres.com dilokasi kegiatan berlangsung juga dihadiri perwakilan Satpol PP Banyuwangi dan Pasi Ops yang mewakili Kodim 0825 Banyuwangi, Jawa Timur. (Rony)

 

 

Biro Banyuwangi

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments