Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Juli 17, 2019
Halaman Home » Entertainment » Abi, Guru Honorer Kota Bekasi Siap Maju di Pileg 2019
  • Follow Us!

Abi, Guru Honorer Kota Bekasi Siap Maju di Pileg 2019 

BERITA BEKASI – Bakal Calon Legislatif muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, Abi Alfiandi, percaya diri bakal meraih 6 ribu suara, jika dipercaya maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Abi yang berprofesi sebagai guru honorer di SMKN 11 Kota Bekasi ini mengaku sudah bulat memutuskan untuk maju pada Pileg lewat partai berlambang kabah itu. Dirinya, bercita – cita ingin memperjuangkan nasib guru khususnya guru honorer lewat Legislatif.

“Kalau soal suara saya yakin dapat lebih dari 5 sampai 6 ribu suara diantaranya, suara murid, guru honorer di Bekasi Utara, suara kawan – kawan komunitas, alumni SMP, alumni SMA juga alumni kampus, keluarga besar, para tetangga, semua sudah saya komunikasikan dan mereka siap penuh memilih dan mendukung saya pada Pileg,“ ungkapnya, Senin (16/7/2018).

Niat saya sambung Abi, maju untuk memperjuangkan nasib guru hususnya honorer dan aspirasi para kawan – kawan komunitas juga pemuda serta ingin menjadi jembatan perjuangan warga Kota Bekasi lewat Legislatif,“ tambahnya.

Dirinya menuturkan, sangat mengenal baik kondisi Bekasi Utara sebagai Dapil yang menjadi wilayah pemilihannya. “Saya dari kecil sudah tinggal di Bekasi Utara, termasuk sekolah sampai kuliah pun di lembaga pendidikan yang berlokasi di Bekasi Utara. Saya juga aktif di organisasi kepemudaan dan komunitas disini. Jadi saya sangat yakin dan optimis,“ katanya.

Ikatan Guru Honorer Bekasi Utara, Rahmatullah, menuturkan siap mendukung dan mengantarkan Abi Alfiandi menjadi Legislatif. 

“Kami siap patungan untuk mendukung majunya rekan kami, Abi. Urusan sosialisasi dan alat peraga kampanye nantinya kita koordinir dan memperjuangkan secara bersama. Kami sangat senang jika ada guru honorer yang berniat maju di Pileg. Itu tandanya, ada keterwakilan dari kami, sebagai jembatan mewakili aspirasi kami di Parlement,“ jelasnya.

Majunya Abi di Pileg, menurut Rahmatullah, sebagai simbol geraknya guru honorer. “Abi akan mewakili suara kami di Parlemen. Jadi kami akan berusaha keras sekuat tenaga menjadikan Abi menjadi anggota DPRD,“ pungkasnya. (Edo)

Comments

comments