Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, November 13, 2018
Halaman Home » Pojok Kasus » Ngak Becus Kerja, ARB Minta PJ Walikota Bekasi Mundur
  • Follow Us!

Ngak Becus Kerja, ARB Minta PJ Walikota Bekasi Mundur 

“Dinilai Tak Becus Kerja, PJ. Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusuma, Didesak Mundur Dari Jabatannya”

BERITA BEKASI – Ketua Aliansi Rakyat Bekasi (ARB) Machfudin Latif mengatakan, sebaiknya, Ruddy Gandakusuma, mundur dari jabatan sebagai PJ. Walikota Bekasi, Jawa Barat, karena dinilai tidak mampu mengurus masyarakat Kota Bekasi. Hal itupun yang menjadi dasar, ARB pada, Kamis 12 Juli 2018 mendatang untuk turun kejalan melakukan aksi moral.

“PJ. Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusuma harus mundur dari jabatan masa transisinya, karena tidak mampu menjalankan amanah memimpin masyarakat Kota Bekasi. Untuk apa kalo hanya makan gaji buta,” tegas Latif kepada Beritaekspres.com, Selasa (10/7/2018).

Kita juga minta kata Latif, PJ. Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusuma untuk berani bertanggung jawab dan meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat Kota Bekasi terkait kekisruhan dan carut – marutnya, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) berbasis online yang telah banyak merugikan masyarakat Kota Bekasi.

“Kekisruhan dan carut – marut dalam penerimaan siswa didik berbasis online, bukan baru – baru ini terjadi, seharusnya, PJ. Walikota Bekasi sebagai pucuk pimpinan turun mengatisifasi, seperti apa yang sering dilakukan Walikota Bekasi sebelumnya, ketika ada persoalan dilapangan, bukan hanya diam dikantor,” sindirnya.

Pj Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusuma

Untuk itu lanjut Latif, pihaknya, ARB pada Kamis 12 Juli 2018 akan turun melakukan aksi moral mendesak PJ. Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusuma, mundur dari jabatannya, karena tidak pantas dan tidak layak memimpin masyarakat Kota Bekasi. “Kita ngak mau menempatkan pejabat di Kota Bekasi yang makan gaji buta, duduk enak dikantor, tapi ngak memikirkan kebutuhan masyarakatnya,” jelas Latif.

Latif pun, sempat menyinggung kesiapan Stadion Chandrabhaga Kota Bekasi yang menjadi salah satu tuan rumah dalam Event Asian Games 2018 mendatang dibawah kepemimpinan PJ. Walikota Bekasi yang tidak tampak melakukan pembenahan persiapan seperti daerah-daerah lainnya.

“Tembok Stadion yang masih ada coretan yang belakangan ini ramaipun tidak terurus padahal Stadion itu sebagai salah satu icon Kota Bekasi yang nantinya bakal jadi sorotan dalam Event Asian Games mendatang. Ini juga merupakan bukti bahwa PJ Walikota Bekasi tidak becus dan tidak bisa menjaga nama baik Kota Bekasi dimata masyarakat Mancanegara,” pungkasnya. (Indra)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments