Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, September 23, 2018
Halaman Home » Kriminal » Mayat Bayi Dikantong Kresek Gegerkan Warga Kampung Jembatan
  • Follow Us!

Mayat Bayi Dikantong Kresek Gegerkan Warga Kampung Jembatan 

BERITA JAKARTA – Penemuan sesosok mayat bayi dalam kantong kresek hitam menggegerkan warga Kampung Jembatan RT12/RW12, Kelurahan Penggilingan, Cakung Jakarta Timur, Minggu (8/7/2018) sore.

Sesosok mayat bayi tersebut ditemukan disemak belukar dekat lapangan tanah merah atau dekat SMA Harapan oleh anak-anak yang sedang main bola sehabis Ashar.

“Mayatnya dalam kantong kresek hitam. Yang nemuin Ihsan. Saat itu Ihsan mau ambil bola yang jatuh ke semak. Eh…, ngak tahunya ada mayat bayi dalam kantong kresek hitam,” ungkap Farhan Hafiz warga sekitar, Senin (9/7/2018).

Farhan mengaku, saat penemuan bayi tersebut dirinya memang tidak ada di lokasi. “Saat penemuan bayi itu memang tidak tidak berada dilokasi,” katanya.

Kasie Humas Polres Jakarta Timur Kompol Wasinem yang dikonfirmasi membenarkan soal penemuan mayat bayi tersebut.

“Benar. Saat ini, kasusnya sudah ditangani Polsek Cakung nanti perkembaganya lanjut dikabari,” jelasnya singkat. (Steve) 

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments