Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Februari 17, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Halal Bihalal, Lapas Semarang Gelar Futsal Lawan GERAM
  • Follow Us!

Halal Bihalal, Lapas Semarang Gelar Futsal Lawan GERAM 

BERITA SEMARANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Semarang gelar kegiatan halal bihalal dan eksibisi futsal Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan Gerakan Rakyat Anti Madat (GERAM) Jawa Tengah, Rabu (4/7/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Serbaguna Lapas Kelas 1 Semarang tersebut diawali senam bersama dengan instruktur senam dari luar Lapas.

Kalapas Kelas 1 Semarang, Dadi Mulyadi mengatakan, kegiatan halal bihalal ini diisi dengan kegiatan sosialisasi tentang anti narkoba dan dilanjutkan dengan eksibisi futsal antara WBP Lapas Semarang dengan atlet GERAM Jawa Tengah.

Pada kesempatan itu Dadi Mulyadi memberikan apresiasi kepada GERAM Jawa Tengah yang telah hadir di Lapas Semarang.

“Suatu kegiatan yang positif dan sangat bermanfaat, karena dengan olahraga badan menjadi sehat dan pikiranpun jadi sehat,” ujar Dadi Mulyadi.

Andre, salah satu atlet WBP Lapas Kelas 1 Semarang mengaku senang dengan adanya eksibisi ini. “Saya bisa menyalurkan bakat dan hobi saya dalam bermain futsal di Lapas. Saya berharap akan ada lagi tim futsal dari luar Lapas yang bisa bermain di Lapas,” kata  Andre yang merupakan WBP kasus pembunuhan.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus dilakukan penyerahan hibah bola futsal dari GERAM Jawa Tengah kepada Lapas Semarang.

Sementara dalam kegiatan sendiri berakhir dengan skor pertandingan 9-1 yang dimenangkan oleh atlet WBP Lapas Kelas 1 Semarang. (Nining)

Biro Semarang

Comments

comments