Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, September 23, 2018
Halaman Home » Bekasi Kota » Usai Pilkada, Staff Kecamatan Medan Satria Cukur Rambut Massal
  • Follow Us!

Usai Pilkada, Staff Kecamatan Medan Satria Cukur Rambut Massal 

BERITA BEKASI – Berakhirnya pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi, Jawa Barat, semua staff khsusnya pria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, menggelar aksi cukur rambut massal, Selasa (3/7/2018).

Kepada Beritaekspres.com Camat Medan Satria, Taufik R Hidayat mengatakan, cukur rambut bersama ini merupakan bentuk kebersamaan dalam rasa syukur terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota Bekasi atas pilihan masyarakat Bekasi dengan aman dan tertib tanpa kegaduhan dengan hasil yang maksimal.

“Rasa syukur juga terucap karena di banding tahun 2013, terpilih untuk Walikota hanya 43 persen. Dan tahun 2018 ini bisa terpilih dengan angka 72 persen di Kecamatan Medan Satria,” terangnya.

Dengan cukur rambut kata Taufik, semua staff di Kecamatan Medan Satria berharap, akan meningkatkan kinerja dan memaksimalkan pelayanan kepada warga Kota Bekasi.

“Kemenangan ini adalah milik warga Kota Bekasi, kami akan lebih mengutamakan pelayanan maksimal kepada warga, karena kemenangan ini benar – benar kemenangan kita semua,” ungkapnya semangat.

Ini bukti tambah Taufik, bahwa dalam pemenangan Rahmat Effendi sebagai Kepala Daerah Kota Bekasi mampu meyakinkan masyarakat dengan pilihan yang tepat dan sesuai dengan harapan masyarakat juga.

“Seluruh masyarakat dapat memahami bahwa kita bersama sama membangun Bekasi dengan Walikota yang terpilih dalam kemajuan Kota Bekasi,” pungkasnya. (Edo)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments