Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Agustus 24, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Peletakan Batu Pertama Bangun Masjid Al-Hikmah PN Jakpus
  • Follow Us!

Peletakan Batu Pertama Bangun Masjid Al-Hikmah PN Jakpus 

BERITA JAKARTA – Pengadilan Negari (PN) Jakarta Pusat/Niaga/Tipikor/PHI, mengadakan acara halal bihalal yang disertai acara peletakan batu pertama rencana pembangunan Masjid Al-Hikmah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat Kelas I Khusus dihalaman parkir belakang Gedung, Jumat (29/6/2018).

Dalam sambutannya, Ketua PN Jakpus, Yanto mengatakan, acara ini diadakan untuk menjalin silaturahmi keluarga besar PN Jakpus sekaligus memohon doa dari semuanya agar pembangunan Masjid Al-Hikmah dapat berjalan dengan lancar sesuai target waktu yang sudah disepakati.

Sebelumnya, Ketua Panitia acara tersebut, H. Budhy Kristantiyo dalam sambutannya mengatakan, pembangunan Masjid Al-Hikmah berlantai 2 dengan perkiraan biaya sebesar Rp2 miliar itu diprakasai oleh Ketua PN Jakpus.

“Target pembangunannya paling cepat 6 bulan dan paling lambat 10 bulan. Semoga apa yang kita rencanakan ini mendapat berkah dari Allah. Mohon maaf lahir & batin,” ujar panitia.

Sementara itu, Dirjen Badilum Mahkamah Agung (MA), Herry Swantoro mengatakan, mohon maaf lahir & batin serta memberikan apresiasi kepada Ketua PN Jakpus yang sudah memprakarsai pelaksanaan pembangunan Masjid Al-Hikmah.

Pantauan Beritaekspres.com dilokasi, acara dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi (PT). DKI Jakarta, Daming Sanusi, Panitera PT DKI Jakarta & Ketua PN se-DKI Jakarta. (Bambang)

Comments

comments